KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Siswa Misterius Sebar Ribuan Origami Ucapan Valentine, Kisahnya..

Senin, 20 Februari 2017 16:10 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright pinterest.com

Vemale.com - Hari valentine memang sudah lewat. Tapi, kasih sayang yang tulus untuk orang-orang di sekitar tak boleh dilewatkan begitu saja. Juga, mengenai kisah-kisah menyentuh dan menggetarkan hati pun tak boleh dilewatkan serta dilupakan dengan cepat begitu saja. Seperti kisah yang satu ini.

Dikutip dari laman boredpanda.com, bertepatan dengan hari valentine beberapa hari yang lalu, sedikitnya 1.500 siswa di Troy High School, di Ohio, telah dibuat tersanjung, terharu dan tersentuh dengan kartu ucapan manis kertas origami berbentuk hati yang dikirimkan ke loker pribadi mereka.

Surat loker diberikan kepada 1.500 siswa. Tidak diketahui siapa pengirimnya | Photo: Copyright boredpanda.com

Tidak diketahui siapa pengirim dari kartu ucapan tersebut. Namun yang pasti, di setiap kartu tertulis sepenggal kalimat yang menenangkan hati yakni "Kamu juga dicintai." Kartu ucapan misterius ini setidaknya mampu membuat setiap anak di sekolah tersebut merasa dicintai dan dihargai. Ini juga telah membuat anak-anak yang masih single, anak-anak dari berbagai ras dan berbagai kondisi merasakan perasaan yang sama yakni dicintai.

Seorang siswa mengatakan,

"Surat ini diberikan untuk setiap anak dan ditempelkan di loker. Ini sangat manis. Setiap anak mendapatkan kartu ucapan yang di dalamnya ada kalimat yang ditulis dengan tangan. Ini adalah surat loker. Ini telah menjadi semangat bagi kami semua yang menerimanya. Siapapun yang mengirimkannya, dia sangat mengagumkan dan kami sangat berterima kasih."


Sejak cara pengiriman ucapan misterius ini menjadi kisah yang viral di dunia maya, banyak siswa lain di berbagai dunia yang menirukan cara ini untuk menunjukkan bahwa mereka menyayangi semua orang di sekitarnya khususnya teman-temannya di sekolah. Berbagai siswa di dunia juga mengirimkan kartu ucapan ke setiap loker anak di sekolah.

Dalam surat loker ini terdapat ucapan berbunyi "Kamu juga dicintai" | Photo: Copyright boredpanda.com

Tak hanya kartu ucapan dengan ungkapan manis di dalamnya, beberapa siswa juga mengirimkan hadiah kecil berupa permen, cokelat dan lolipop untuk menunjukkan kasih sayang mereka. Tren ini sendiri sampai ini masih menjadi tren yang dianggap memberikan dampak positif buat anak dan orang di dunia untuk menyayangi sesama tanpa memandang ras, suka bangsa atau perbedaan lainnya.

Banyak netter mengaku bangga dan senang dengan tren ini karena bisa membuat semua orang merasa lebih dicintai dan aman. Daripada mementingkan masalah perbedaan ras, suku, agama atau sejenisnya, moment ini dirasa lebih menyenangkan dan memberi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang.

Untuk mengetahui lebih banyak bagaimana tren ini viral di dunia, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. :)

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : LONDON LOVE STORY 3 Bikin Kamu Ingin Punya Hubungan Serius
02:12