Sukses

Lifestyle

Satu Hal yang Perlu Kau Tahu, Kita Hanya Berjarak Bukan Berpisah

Menjalin hubungan terpisah jarak yang sangat jauh, jelas tak mudah. Banyak sekali tantangan dan ujian yang harus dihadapi bersama. Mulai dari menjaga komunikasi hingga memastikan komitmen tetap kuat.

Hanya saja kadang jarak yang jauh dan jarangnya bertemu membuat ikatan sedikit goyah. Mulai muncul rasa cemburu, curiga, dan berbagai hal tak pasti. Kita jadi mencemaskan banyak hal. Meski begitu, saat kamu dan dia terpisah jarak yang jauh, ingatlah bahwa jarak itu bukan berarti berpisah, ya jika kamu sedari awal memiliki komitmen untuk terus menjaga ikatan hubungan tersebut sampai akhir.

Jarak Bisa Jadi Ujian untuk Buktikan Kesungguhan

Ingin tahu seberapa besar ia sungguh-sungguh mencintaimu? Coba lihat bagaimana caranya menyikapi jarak saat berpisah atau berjauhan darimu. Menjalin long-distance relationship (LDR), jarak bisa jadi sebuah ujian. Tapi begitu ujian itu bisa diatasi, maka kamu bisa melihat seberapa besar kesungguhan cintanya padamu.

Foto: copyright mobilsnbfblogspot.co.id

Perjumpaan Akan Terasa Lebih Berarti Setelah Ujian Kesabaran

Tak bisa bertemu setiap hari. Tak mampu bertatap muka setiap saatnya. Dan pada akhirnya, perjumpaan akan terasa lebih berarti setelah melewati ujian kesabaran. Pertemuan akan terasa lebih indah dan bermakna. Karena sudah lama dinanti dan diharapkan, sebuah pertemuan yang terjadi mungkin hanya sekali dalam beberapa hari akan terasa sangat berharga.

Kamu dan Dia Hanya Berjarak Bukan Berpisah

Mempertahankan hubungan cinta jarak jauh memang akan bikin kamu dan dia jatuh bangun. Terpisah jarak yang sangat jauh, rindu akan sulit untuk tersampaikan. Meski begitu yang perlu diingat adalah kamu dan dia saat ini hanya berjarak, bukan berpisah. Dan semua ini hanya sementara. Nanti, pada saatnya kamu dan dia akan bisa bertemu setiap saat. Dan momen itu akan terasa sangat istimewa karena sudah diidamkan sejak lama.

Foto: copyright quoteaddicts.com

Kita Akan Mengusahakan yang Terbaik untuk Semua

Sebuah ikatan memang harus selalu diperjuangkan dan diusahakan yang terbaik untuk bisa bertahan. Buat kamu pejuang LDR, jangan putus asa atau menyerah terlebih dahulu. Tetap usahakan yang terbaik untuk semua. Komunikasi tetap dijaga. Komitmen dan rasa percaya tetap dijaga dengan baik. Oke, nggak gampang memang. Tapi hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan.

Semoga hubunganmu dan dengannya tetap berlangsung dengan baik, ya Ladies. Jadi pejuang LDR memang nggak gampang tapi semua akan terasa lebih manis pada akhirnya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading