KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ladies, Ini Alasan Mengapa Valentine Identik Dengan Cokelat

Selasa, 14 Februari 2017 13:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright notonthehighstreet

Vemale.com - ‘Say it with chocolate’adalah bunyi dari salah satu iklan produk cokelat ternama di dunia. Di tanggal 14 Februari ini ada orang yang merayakan hari kasih sayang atau hari Valentine. Di hari ini cokelat jadi salah satu buruan atau barang yang paling banyak diberikan pada orang terkasih. Nah, apakah kamu pernah bertanya-tanya mengapa Valentine ini sangat identik dengan cokelat? Berikut ini Vemale akan berikan jawabannya.

Ternyata hubungan antara cokelat dengan Valentine adalah kebetulan semata Ladies. Ini terjadi karena meningkatnya cokelat sebagai makanan yang cukup populer bagi masyarakat serta penetapan hari valentine sebagai sebuah hari libur. Di tahun 1837, ratu Victoria menjadikan hari valentine sebagai sebuah perayaan dan hal ini disambut dengan sangat meriah oleh rakyatnya.

Hubungan Valentine dengan cokelat terjadi di tahun 1861 saat perusahaan Cadbury membuat cokelat dan mengemasnya dalam sebuah kotak berbentuk hati dengan hiasan berupa cupid dan kelopak mawar. Inilah menjadi pilihan yang sangat pas sebagai hadiah kasih sayang.

Seiring dengan berjalannya waktu semakin banyak saja produsen cokelat yang akhirnya berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang menarik dan pas dijadikan kado untuk hari kasih sayang. Jadilah cokelat sebagai makanan yang identik dengan hari Valentine ini deh Ladies. 

[pos_2]

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : LONDON LOVE STORY 3 Bikin Kamu Ingin Punya Hubungan Serius
02:12