Sukses

Lifestyle

Valentine Semakin Dekat Saatnya Menaikkan Level Hubungan Kalian

Kamu dan pasangan sudah menjalani hubungan yang cukup lama. Tidak hanya hitungan bulan, tapi sudah mencapai hubungan tahun. Tapi sepertinya hubungan kalian masih saja jalan di tempat. Tidak ada peningkatan hubungan. Hmm, padahal ingin hati ingin segera ke tahap yang lebih serius.

Well, jika kamu menginginkan hubungan yang lebih serius manfaatkan momen valentine dengan sebaik mungkin, untuk menaikkan level hubungan kalian.

    Lakukan Kegiatan yang Tidak Pernah Kalian Lakukan Bersama

    Salah satu langkah besar untuk melanjutkan hubungan kalian lebih serius adalah dengan melakukan kegiatan bersama. Jika kamu tidak pernah pergi bersama pasangan maka tidak ada salahnya mencoba untuk jalan-jalan bersama. Liburan ke luar kota bisa menjadi pilihan yang tepat.

    Bertemu dengan Keluarga Besar

    Salah satu cara untuk membangun hubungan kalian untuk lebih baik lagi adalah dengan cara bertemu dengan keluarga besarnya. Dengan bertemu keluarga besar akan menunjukkan keseriusan hubungan kalian.

    Jangan Bersikap Posesif

    Posesif dan mencintai adalah dua hal yang berbeda. Jangan menjadikan sikap posesif kamu membuat si dia terbelenggu. Banyak alasan berakhirnya satu hubungan adalah karena sikap posesif pada pasangan.

    Berikan Dia Kebebasan

    Salah satu cara untuk meningkatkan hubungan adalah dengan memberikan dia ruang. Jangan menekannya. Setiap orang tentu memiliki ruang privasi yang berbeda, maka jangan memaksanya untuk selalu memenuhi keinginanmu.

    Terbukalah dengan Pasanganmu

    Jangan sampai keinginan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius hanya ada padamu. Terbukalah dengan pasangan, tunjukkan bahwa kalian memang memiliki tujuan yang sama. Tanyakan bagaimana pandangannya tentang hubungan kalian saat ini. Jangan hanya berjuang sendirian.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan agar hubungan kalian dapat berjalan ke arah yang lebih serius. Jadikan momen valentine sebagai waktu yang tepat untuk meningkatkan hubungan kalian.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading