Sukses

Lifestyle

Jomblo Usia 25 di Sini, Kamu Akan Disiram Bubuk Kayu Manis

Jika di Indonesia ada banyak tradisi yang berhubungan dengan pernikahan, hamil dan melahirkan anak, berbeda jika kamu berada di Denmark. Orang-orang Denmark punya tradisi unik untuk mereka yang belum menikah, para jomblo atau lajang di usia 25 tahun.

Namanya adalah Cinnamon Challenge (tantangan bubuk kayu manis). Para lajang mungkin akan mengalami rasa takut tersendiri ketika mendekati usia 25 tahun, karena bayang-bayang teror Cinnamon Challenge.

copyright by Twitter.com/@stinechelon

Jadi, di Denmark ada satu tradisi lucu, jika kamu masih belum menikah atau lajang di ulang tahunmu yang ke-25 tahun, maka kamu akan diikat teman-teman dan keluargamu di tiang listrik atau diikat di kursi, lalu akan disiram bubuk kayu manis di depan umum hingga tubuhmu cokelat. Mungkin sama halnya dengan menyiram tepung saat ulang tahun (jika di Indonesia). 

Tradisi ini bukan hanya jadi perayaan seru untuk dilakukan pada "korban yang ulang tahun", tapi juga jadi cara mengingatkan si korban bahwa usia sudah cukup tua dan sudah waktunya untuk menikah. 

copyright by Imgur/CHRI

Tapi di era sekarang, siapa sih yang suka menikah muda? Kebanyakan pasti masih akan mengejar pendidikan, karir dan lainnya. jadi bisa dipastikan, para jomblo dan lajang di Denmark akan mendapatkan "perayaan" unik ini.

Jadi, kira-kira masih betah jadi jomblo terus ladies? Beruntung kamu tidak hidup di Denmark, bisa jadi Cinnamon Challenge akan datang di ulang tahunmu yang ke-25 tahun ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading