Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Berikut 10 Tanda Kamu Dibutakan Cinta

Jatuh cinta memang menyenangkan. Banyak hal yang dapat kamu rasakan saat kamu jatuh cinta. Rasanya semua serba indah, serba menyenangkan. Tapi bukan berarti semua boleh dibenarkan. Jatuh cinta boleh saja dan sah, tapi jangan sampai kamu dibutakan oleh cinta. Well, jika jatuh cinta sudah membuat kamu buta sebaiknya kamu berhati-hati.

Ladies, berikut adalah 10 tanda jika kamu dibutakan oleh cinta. Cek penjelasannya berikut ini agar kamu lebih berhati-hati.

  1. Kamu berubah menjadi orang lain. Kamu tidak lagi bisa menjadi diri kamu sendiri, kamu berusaha menjadi orang yang dicintai pasanganmu sampai lupa bahwa menjadi diri sendiri itu lebih baik.
  2. Kamu tidak dapat berpisah darinya. Sepanjang waktu kamu harus bersama dengannya. Sesibuk apapun kamu harus tetap bersamanya.
  3. Sepanjang waktu kamu merasa takut kehilangannya. Perasaan takut ini akan membuat kamu berubah menjadi posesif, yang justru membuat si dia merasa kurang nyaman.
  4. Apapun yang dikatakan pasangan kamu akan berusaha menurutinya, bahkan yang berbeda dengan hati nurani kamu.
  5. Saat kamu dibutakan cinta maka akan ada perubahan prioritas. Bagimu bersamanya adalah hal yang paling utama, tidak peduli yang lainnya termasuk sahabat bahkan keluargamu. oups!
  6. Menjalin satu hubungan memang tidak cukup dengan cinta saja, namun jika kamu memenuhi semua kebutuhan pasangan kamu bahkan sampai merelakan tabunganmu habis untuk memenuhi gaya hidupnya. Well, itu bukan cinta. Sebaiknya segera mengambil langkah putus sebelum kamu sakit hati.
  7. Hubungan kamu baik-baik saja. Tidak ada perdebatan dan pertengkaran, bukan karena hubungan kalian sehat tapi karena kamu terlalu menurut sehingga tidak ada konflik apa pun.
  8. Kamu menjadi sulit menerima pendapat orang lain. Menurutmu hanya pendapat pasangan yang paling benar.
  9. Demi bersamanya kamu rela mengesampingkan duniamu. Rela membatalkan quality time bersama sahabat hanya demi bersama si dia. Jadi jangan kaget saat duniamu hanya seputar pasangan saja.
  10. Hubungan yang baik memang harus saling percaya. Namun saat kamu terlalu percaya dengan apa yang dilakukan pasangan justru menjadikan hubungan kalian tidak sehat. Sehingga kamu mengabaikan pendapat orang lain.

Ladies, demikian 10 hal yang harus kamu ketahui jika terjebak cinta. Adakah satu diantaranya ada padamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading