KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Cinta Bisa Tumbuh di Mana Saja, Termasuk dari Media Sosial

Sabtu, 21 Januari 2017 10:10 Penulis: Reporter: Anisha Saktian Putri
Foto: copyright Unpopulart - Amanda Jessica

Vemale.com - Kini media sosial memang sedang digandrungi. Berbagai aktivitas orang lain dengan mudah bisa kita ketahui hanya dengan melihat akun-akun media sosialnya.

Memang media sosial tempat kamu berbagi keluh kesah atau bahkan bisa dibilang ajang pamer, mulai dari berbagi moment sedang libur atau sedang makan di mana. Tak hanya itu, kecanggihan teknologi ini pun dapat menemukan kamu dengan berbagai orang melalui dunia maya.

Bahkan, kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari jodoh. Yah karena jodoh bisa kamu temukan di mana saja, Ladies. Nah, wanita bernama Laras pun memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan pujaan hatinya.

"Sekarang teknologi sudah canggih, banyak aplikasi yang dapat kita manfaatkan bertemu orang lain yang belum kita kenal, syukur-syukur bisa nyambung sama dia," tutur Laras.

Kisahnya berawal ketika ia mendownload aplikasi bernama tinder. Seperti yang kita ketahui tinder memang aplikasi yang diperuntukan untuk mereka yang masih single dan ingin memiliki pasangan.

Setelah itu, wanita berusia 24 tahun ini mulai mencari pria yang cocok dengannya di aplikasi tersebut. Dan, ia pun menemukan kriteria pria yang kini menjadi kekasihnya melalui tinder.

"Karena aku jomblo yah iseng iseng aja download tinder, ternyata ada yang aku suka walaupun masih liat dari fotonya aja," ucapnya.

"Yah awalnya aku chat sama dia terus minta kontak masing-masing, seperti pasangan lain kita pun butuh pendekatan. Dari situlah kita berhubungan, terus kita ketemuan, engga disangka kita cocok dan aku merasa nyaman. Selang dua minggu dari pertemuanku aku pacaran sama dia," tambahnya.

Memang untuk sebagian orang merasa tidak mau mencari jodoh melalui media sosial dengan berbagai alasan.

"Emang sih banyak temen aku yang bilang ngapain sih nyari pacar di tinder entar dibohongin atau malu mencari pacar di tinder. Tapi buatku sih enggak masalah selama di jalan yang benar dan ngga macem-macem, terbukti aku sama pacarku sekarang langgeng hingga satu tahun ini," tuturnya.

Laras menyarankan ketika kita ingin mencari pacar di internet, hal pertama yang dilakukan ialah pasang foto semenarik mungkin kalau bisa jangan foto yang terlalu terbuka, itu justru membuat kamu dicap sebagai wanita murahan. Jangan sembarang pasang nomer hanphone di akun media sosial mu karena bisa-bisa itu menggangu kamu dengan orang yang ingin main-main saja.

Lalu, saat memutuskan untuk ketemuan pastikan kamu video callan terlebih dahulu, jangan sampe kamu malah kecewa saat melihat dirinya. Jadi, bagaimana Ladies? Tertarik untuk mencari pasangan lewat media sosial? Semoga tips dari Laras, dapat membantu.

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA