Sukses

Lifestyle

7 Cara Move On dari Gebetan yang PHP

Siapa yang tidak bahagia dicintai? Semua orang tentu merasa bahagia karena merasa dicintai. Semua serba menyenangkan. Sayangnya, proses PDKT tidak selamanya berjalan lancar. Sudah meninggikan harapan hingga melambung, tapi harus menerima kenyataan jika si Gebetan hanya memberi harapan palsu. Sedih? jelas. Kecewa apalagi. Tapi hidup bukankah harus berlanjut. Seberat apapun itu.

Ladies, demikian 7 cara move on dari gebetan yang hanya membuat PHP kamu. Yuk, jika sudah menangis saatnya kamu bangkit. Hidup belum berakhir hanya karena hatimu dipatahkan. Simak tipsnya berikut ini.

  1. Saatnya menulis ulang seperti apa pasangan idaman kamu. Dia yang selama ini dekat belum tentu yang terbaik. Jika terbaik tentu dia tidak meninggalkan kamu saat ini bukan? So, saatnya move on.
  2. Menyakiti diri dengan tidak makan dan memperburuk diri dengan terus menangis tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Jadi jangan sakiti diri kamu. Cobalah untuk bersenang-senang.
  3. Dia menyebalkan. Dia selalu membuatmu menunggu. Dia sering membuatmu menangis. Mungkin itu hanya sebagian dari kejelekan si gebetan. Ada yang lainnya? Coba tulis semua, ketika kamu menyadari begitu panjang hal yang tidak menyenangkan dari dia maka saatnya kamu merasa lebih bahagia.
  4. Cobalah untuk sendiri. Nikmati me time. Tidak harus pergi jauh. Merenung sendiri akan membuat kamu merasa tenang. Tidak perlu mengumbar kesedihan kamu. Tidak semua orang akan merasa bersimpati dengan sikap kamu.
  5. Tidak perlu mengumbar kejelekan mantan gebetan. Cobalah untuk tenang, bisa jadi sikap dia yang menjauh memang ada yang salah dengan hubungan kalian saat ini. Tetap tenang, hidup tidak seburuk itu kok.
  6. Jika masih sering bertemu dengannya, sebaiknya mulai sekarang kamu jaga jarak. Jika tidak berkomunikasi dengannya akan membuat kamu merasa lebih baik untuk apa memaksa untuk tetap dekat? Setelah kamu merasa tenang tidak ada salahnya kamu kembali berkomunikasi padanya. Memberi jeda tidak selalu buruk.
  7. Jangan lupa untuk bahagia! Tunjukkan bahwa kamu kuat dan dapat melalui hidup dengan baik meskipun tidak bersamanya. Sst, bisa jadi ada seseorang yang sedang merindukan senyuman kamu.

Ladies, patah hati bukan akhir dari segalanya. Maka tetaplah semangat dan jangan lupa untuk bahagia. Selamat mencoba move on!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading