Sukses

Lifestyle

Ketika yang Lama Ingin Kembali, Inilah Alasannya

Sudah lama berpisah. Keputusan untuk mengakhiri hubungan yang sudah berjalan lama pun atas keinginan bersama. Tidak ada keterpaksaan, tapi kok si dia tiba-tiba muncul? Tanpa undangan atau sinyal, si mantan muncul di hadapan kamu. hmm, kira-kira kenapa ya? Apakah karena ada niat untuk balikan. Atau si mantan menyimpan keinginan yang lain?

Ladies, berikut adalah alasan mengapa mantan tiba-tiba muncul setelah berpisah cukup lama. Yuk, simak alasannya di bawah ini.

    Dia Merindukanmu

    Setelah berpisah kalian tidak lagi bersama lagi. Rutinitas yang biasanya kalian lakukan bersama terpaksa tidak lagi dilakukan. Jangan keburu GR saat mantan datang menemuimu, dia tidak benar-benar merindukanmu. Dia hanya merasa rindu dengan rutinitas dan suasana yang pernah kalian lakukan bersama.

    Dia Menginginkan Kesempatan Kedua

    Perlu waktu bagi seorang pria untuk memikirkan keputusan yang sudah dibuatnya. Mungkin perpisahan bukanlah jalan yang terbaik baginya. Maka saat dia kembali menemuimu kemungkinan dia meminta kesempatan kedua padamu. Dia ingin mencoba memperbaiki keadaan, dengan harapan semua kembali seperti dulu.

    Dia Perlu Waktu

    Setelah berpisah, bagi kamu mungkin masalah telah selesai namun berbeda bagi seorang pria. Ia perlu memikirkan keputusan yang telah dibuat. Jadi perpisahan yang sudah disepakati bersama belum tentu menjadi keputusan final. Maka jangan kaget saat dia tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupanmu.

    Dia Belum Menemukan Pasangan yang Tepat

    Setelah berpisah denganmu, dia telah mencoba untuk menjalin hubungan yang baru. Sayangnya hubungannya tidak berhasil dan dia tidak benar-benar menemukan sosok yang lebih baik darimu. Alasan inilah yang seringkali membuat mantan kembali hadir dalam kehidupanmu.

    Dia Merasa Kesepian

    Sendiri tidak terlalu menyedihkan dibandingkan dengan kesepian. Rasa sepi membuat si mantan berusaha untuk menemui kamu kembali. Sesering apapun ia mencoba untuk memulai hubungan yang baru, ia selalu berakhir dengan rasa sepi. Hmm, sepertinya dia susah move on darimu.

Ladies, demikian 5 alasan mengapa seorang mantan menemui kamu setelah perpisahan. Jadi kalau si mantan menemui kamu kembali dengan alasan di atas apakah kamu akan menerimanya kembali? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading