Sukses

Lifestyle

Bye Gebetan! Ini 4 Tanda Dia Memang Tak Bisa Menyambut Hatimu

Berhenti mencintai orang yang sudah mencuri hati kita bisa jadi hal tersulit dalam hidup. Sungguh rasanya masih ingin menyimpan harapan dia akan menyambut hatimu. Masih ada perasaan suatu hari nanti dia akan melengkapi hidupmu. Tapi terkadang hidup tak berjalan sesuai dengan harapan.

Melepas dan merelakan jadi pilihan terakhirmu. Mudahkah? Jelas tidak. Bagaimana kita bisa melupakan dan menghapus semua rasa juga harap yang begitu dalam di hati kita? Tapi saatnya kita berani menghadapi kenyataan, Ladies. Saat dia memang sudah jelas tak menyambut hatimu, rasanya sudah saatnya kamu berhenti menyiksa diri terlalu lama lagi.

Dia Tak Pernah Memberimu Perlakuan Istimewa
Saat kamu mengirim pesan teks padanya, dia menjawab seadanya. Bahkan setiap sapaanmu tak langsung ia tanggapi dengan cepat. Kalau ia menghubungimu itu karena memang ada keperluan atau sedang butuh bantuan. Tak pernah sekalipun ia terlihat berusaha memulai obrolan atau mengajakmu mengobrol dalam waktu lama.

Foto: copyright quoteaddicts.com

Tak Pernah Ia Mengenalkanmu pada Orang Terdekatnya
Ada jarak dan pembatas yang sengaja dibangun olehnya. Ia tak pernah sama sekali memperkenalkanmu pada orang terdekatnya. Seakan kamu tak dipersilakan melewati lingkaran atau batas yang sudah dibuatnya sendiri. Dan setiap kali kamu berusaha untuk memperkenalkannya dengan orang terdekatmu, dia tak memberi respon yang terlihat antusias.

Saat Kamu Meninggalkan Pesan di Akun Medsosnya, Dia Mengabaikannya
Seorang secret admirer biasanya akan stalking akun media sosial gebetannya. Mungkin kamu juga pernah melakukannya. Kalau dia ada hati denganmu, dia pasti akan langsung merespon dan menyambut setiap pesan yang kamu tinggalkan. Tapi kalau ia cuek dan selalu mengabaikan pesan yang kamu tinggalkan, hm... sepertinya memang kamu sudah tak bisa berharap terlalu banyak lagi.

Foto: copyright quotepix.com

Dia Selalu Menghindar Darimu
Feeling-mu untuk hal yang satu ini biasanya kuat sekali. Dia selalu terlihat menghindar darimu. Setiap kali berada di satu tempat yang sama misalnya, dia selalu menjaga jarak dan menjauhimu. Atau kalau kamu berusaha dekat dengannya, dia perlahan tapi pasti langsung menghindarimu.

Memang susah untuk melepas rasa yang sudah kuat. Tapi kalau memang tak bisa berbalas, mau diapakan lagi? Hati dan perasaan tak pernah bisa dipaksakan. Kalau dia memang bukan jodohmu, pasti akan ada seseorang yang lebih baik untukmu suatu saat nanti.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading