Sukses

Lifestyle

Tips Menyenangkan Memiliki Pasangan yang Introvert

Sifat pasangan memang tidak dapat kamu tentukan. Saat jatuh cinta kamu tentu tidak dapat menanyakan bagaimana sikap pasangan kamu. Introvert atau ekstrovert keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, tidak selalu pasangan introvert berujung membosankan. Memiliki pasangan yang introvert bisa menyenangkan, asal kamu tahu bagaimana cara menjalin hubungan dengan mereka berjalan menyenangkan.

Ladies, berikut adalah tips agar tetap merasa bahagia memiliki pasangan yang introvert. Yuk, simak tipsnya sebagai berikut!

    Berikan Dia Waktu

    Memiliki pasangan yang introvert perlu kesabaran yang tinggi. Untuk memancingnya bicara kamu perlu menyediakan waktu untuknya. Dia perlu waktu untuk mengungkapkan apa yang diinginkan. Memaksanya justru akan membuat dia merasa tidak nyaman. Berikan ruang untuk hubungan kalian.

    Nikmati Quality Time

    Pasangan yang introvert kurang menyukai keramaian. Maka untuk membuat dia merasa nyaman nikmati quality time berdua saja. Hindari mall dan tempat ramai lainnya. Tentu kamu tidak ingin mood dia berantakan bukan? Perbanyak waktu berdua dengannya akan menguatkan hubungan kalian.

    Jadilah Pendengar yang Baik

    Pria introvert bukan berarti dia tidak mau bicara. Dia tetap bercerita tapi dengan orang tertentu saja. Saat dia mulai bercerita usahakan untuk membuatnya merasa nyaman dengan menjadi pendengar yang baik untuknya. Jangan menyelanya saat bicara karena hal ini justru membuatnya merasa tidak nyaman.

    Ikuti Dunianya

    Tidak perlu memaksa dia untuk mengikuti kemauan kamu. Untuk menghindari konflik tanyakan pada pasangan kamu tempat seperti apa yang menjadi favoritenya. Usaha kamu ini tentu akan dihargainya. Pria introvert biasanya menyukai tempat terbuka seperti gunung dan pantai. Tidak ada salahnya menikmati waktu dengan caranya.

Kunci dari satu hubungan adalah komunikasi dan kesabaran untuk memahami sifat pasangan. Kamu akan menjalani proses yang panjang untuk memahami dan mencintai pria introvert karena sifatnya yangs elalu misterius. Tidak perlu khawatir, cinta akan menaklukkan hatinya. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading