Sukses

Lifestyle

Hai, Ladies! Berikut 5 Waktu yang Harus Dihindari Saat Kencan

Jatuh cinta memang tidak bisa dipaksakan. Ia datang tanpa undangan kadang berakhir pun di saat yang tidak dibayangkan. Well, meskipun jatuh cinta tanpa perlu rencana sayangnya memulai untuk jatuh cinta juga perlu keberanian dan waktu yang tepat. Single bukan satu-satunya alasan seseorang untuk tepat memulai kencan pertama. Tetap ada yang harus kamu perhatikan.

Ladies, berikut adalah hal yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan kencan. Beberapa waktu ini sebaiknya kamu hindari, agar terhindar drama. Check this out!

    Setelah Patah Hati

    Baru kemarin putus dari pasangan. Rasanya belum sembuh rasa kecewa dan masalah bersama mantan juga belum selesai, kamu sudah memutuskan untuk memulai kencan dengan orang lain. Sebaiknya kamu menghindari hal ini. Jangan sampai kehadiran orang baru hanya untuk pengalihan saja. Tentu kamu tidak ingin menghancurkan ketulusan orang lain bukan?

    Kamu Belum Yakin Hubungan yang Lalu Telah Berakhir

    Hanya karena hubungan berakhir kamu telah siap untuk hubungan yang baru. Sebelum memulai yang baru pastikan hubungan kamu yang dulu benar-benar selesai. Jangan sampai kamu yakin selesai sementara si mantan menganggapnya belum. Selesaikan semua hingga kamu merasa yakin untuk memulai yang baru.

    Masih Bingung dengan yang Kamu Inginkan

    Sebelum kamu tahu dengan apa yang kamu inginkan sebaiknya hindari untuk memulai hubungan yang baru. Jangan membuat masalah baru dengan menambah drama dalam hidup kamu. Selesaikan semua masalah dan tanyakan apa yang kamu inginkan. Jangan sampai kamu hidup hanya untuk membahagiakan orang lain.

    Ketika Bayangan Mantan Masih Menghantuimu

    Setelah berpisah belum jaminan kamu dapat segera melupakan mantan. Ketika kamu masih teringat dengan hubungan kamu dan mantan di masa lalu, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk memulai hubungan yang baru. Tentu hal ini tidak adil bagi dia.

    Kamu Masih Marah dengan Kegagalanmu

    Sebaiknya hindari memulai hubungan yang baru jika kamu masih marah dan kecewa dengan kegagalanmu. Cobalah untuk lebih tenang dan memaafkan kegagalan yang kamu alami. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih tenang dalam memulai hubungan yang baru.

Ladies, demikian 5 waktu yang sebaiknya kamu hindari saat akan memutuskan kencan. Ingatlah jatuh cintalah karena kamu siap bukan karena merasa kesepian. Selamat menunggu waktu yang tepat!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading