Sukses

Lifestyle

Sahabatku My Perfect Pair, Dia Membantuku Untuk Berkembang

Apakah kamu punya sahabat baik? Kami yakin, kamu pasti punya sahabat baik yang bisa dikatakan 'soul mate'. Begitulah perempuan, soul mate tidak hanya berhubungan dengan pasangan hidup, tetapi juga kehadiran sahabat. Sahabat bisa menjadi orang terbaik untuk mendengarkan curhat, menemani belanja (karena pria sering tidak sabaran saat menemani belanja), bahkan sahabat bisa menjadi orang yang memberi dukungan terbaik saat kamu senang dan sedih, kehadirannya membuatmu menjadi orang yang berkembang dan lebih baik.

Foto: copyright Rinso & Molto

Sudahkah kamu berterima kasih atas kehadiran sahabatmu? Silakan lihat video di bawah ini. Tanya Larasati, perempuan muda yang membuka bisnis Popyourheart menceritakan bagaimana kehadiran sahabatnya membuat hidup sempurna. Dengan bisnis yang berkembang, sudah pasti Tanya bangga dengan apa yang telah dia miliki. Namun, kehadiran sahabatnya, Wynda Mardo, pemilik Cupcakes Company membuat kehidupan Tanya lebih berwarna. Kehadiran Wynda membuat kreativitas Tanya lebih berkembang karena ide-ide yang diberikan Wynda.

Video: copyright Youtube.com/vemalecom

Aku pikir bisnisku sudah cukup dengan kekuatanku sendiri. Tapi ternyata aku sadar bahwa bisnis bisa lebih berkembang jika kita bekerja sama. Dia membantuku untuk berkembang.

Itulah salah satu kesempurnaan hidup, kehadiran sahabat yang baik dan mendorongmu menjadi orang yang lebih baik. Sudahkah kamu berterima kasih pada sahabatmu?

Sama seperti kamu dan sahabatmu yang saling melengkapi, Rinso dan Molto adalah The Perfect Pair. Rinso akan menghilangkan noda baju dengan efektif, sedangkan Molto memberikan keharuman yang tahan lama. Sebuah Perfect Pair yang sempurnya.

Bagaimana denganmu? Siapakah The Perfect Pair di hidupmu?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading