Sukses

Lifestyle

All Time favorite Songs Untuk Mencerahkan hari Anda

Lagu apa yang merupakan lagu favorite ladies? Lagu yang bisa membuat anda bersemangat sekaligus damai saat mendengarnya?

Berikut ini adalah deretan lagu-lagu all time favorite yang wajib anda dengarkan.

Lagu yang pertama adalah That’s What Friends Are For yang dibawakan oleh Dionne Warwick. Dengarkan liriknya and see how this song could warm your heart.

Selanjutnya adalah lagu Somewhere over the Rainbow. Siapa yang tidak kenal dengan lagu legendaris yang satu ini? Lagu yang memiliki irama dan lirik yang damai ini akan membuat hari anda lebih tenang.

Next, Imagine yang dibawakan oleh John Lennon. Lagu ini disebut-sebut sebagai salah satu lagu yang paling powerful sekaligus inspiratif yang pernah ada.

Ada pula lagu yang dibawakan oleh Elton John yang berjudul Candle in the Wind. For your information, ladies, lagu ini adalah lagu yang diciptakan khusus untuk mendiang Putri Diana.

Di deretan selanjutnya adalah lagu yang dibawakan oleh Michael Buble yang berjudul It’s a Beautiful Day. Ladies yang merasa bahwa hari anda berjalan tidak sesuai dengan rencana anda, dengarkan lagu yang satu ini untuk kembali optimis.

Yang terakhir adalah lagu dari Bobby McFerrin, Don’t worry be happy. Lagu yang easy listening satu ini cocok untuk membangkitkan mood dan mewarnai hari anda.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading