Sukses

Lifestyle

Music of My Heart; Lagu Inspiratif Meningkatkan Motivasi dan Semangat Hidup

Pernahkah Ladies merasa sangat sedih, galau, dan tertekan, hingga merasa tidak mampu melakukan apapun? Lantas, apakah yang Ladies lakukan? Tetap meratap atau mencari inspirasi untuk bangkit?

Nah, inspirasi kehidupan datangnya bisa dari mana saja, baik melalui perantara orang lain maupun melalui media. Salah satu media yang seringkali mengandung pesan-pesan inspiratif dan penyemangat adalah lagu. Selain dapat menenangkan pikiran, lagu juga berperan untuk mengajak pendengarnya melakukan hal-hal positif yang dikisahkan dalam lagu.

Lagu inspiratif semacam ini, salah satunya, adalah Music of My Heart. Meski bukan lagu baru yang bernuansa anak muda, lagu ini cukup menginspirasi banyak pihak. Tertulis dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang rasa terima kasih dan rasa syukur karena berada di sekitar orang-orang yang selalu sayang dan setia memberikan dukungan yang terbaik. Orang-orang yang tersebutlah yang telah membuat sang penulis lagu dapat meraih apa yang ia miliki saat itu. Orang-orang di sekitarnya juga telah mengajarkannya banyak hal luar biasa mengenai dunia.

Tak hanya itu, Music of My Heart juga membuat pendengarnya merenung dan berintrospeksi diri tentang siapa sajakah sosok yang telah banyak berjasa dalam hidup mereka; sosok yang mampu membuka mata mereka tentang indahnya sekaligus kejamnya dunia, sosok yang selalu membimbing dan mengingatkan mereka di kala lengah, dan sosok yang selalu ada, hadir, dan mendukung mereka di setiap momen kehidupan. Dengan mengingat sosok-sosok tersebut, seseorang dapat bangkit dari kesedihan dan keterpurukannya sekaligus tak pantang menyerah untuk memperbaiki hidupnya menjadi lebih baik. Tentu, semua dipersembahkan untuk sosok-sosok terbaik tersebut.

Oleh: -Rhm-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading