KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LENTERA

4 Tips Agar Impian dan Keinginan Anda Terwujud di Tahun 2015

Sabtu, 27 Desember 2014 12:01 Penulis: nip
Foto: Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Ibaratnya, resolusi tahun 2015 seperti lalu lintas. Fokus Anda dipertaruhkan melalui niat untuk mencapai resolusi yang telah Anda susun sebelumnya. Anda bisa menyalakan lampu merah untuk memperlambat pencapaian tujuan Anda atau lampu hijau untuk melanjutkan kemajuan hidup Anda. Untuk mencapai resolusi Anda pasti menghadapi gangguan selama perjalanan. Namun, Anda harus tetap fokus mengendarai kendaraan sukses Anda.

Untuk tetap fokus pada perjalanan sukses, Anda harus dapat mengandalkan diri sendiri untuk perubahan yang diharapkan melalui perubahan kebiasaan.. Caranya dengan menetapkan tujuan yang pasti. Dan, tahun baru merupakan gerbang awal Anda untuk memulai kembali atau melanjutkan perjalanan yang belum sampai di tahun sebelumnya, dan Anda membutuhkan inspirasi. Untuk mengatasi kesenjangan inspirasi, menurut lsaran Jeff Boss dalam lansiran Forbes.com, ada empat ide penetapan tujuan yang pasti yang dapat memacu motivasi Anda untuk menggapai resolusi untuk tahun 2015.

  • Tujuan : Tingkatkan Manajemen Waktu Anda

    Alasannya, untuk menghasilkan lebih banyak pemasukan. Caranya, buatlah daftar gangguan harian Anda. Itu akan memudahkan Anda menjadwalkan kegiatan Anda seharian atau seminggu, perhatian tangan-tangan jahil (hal-hal yang mengganggu) dapat menghambat Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Sekarang, hapuskan mereka. Anda harus mempertimbangkan resikonya terlebih dahulu. Sediakan waktu pribadi yang Anda butuhkan dengan menambahkan jadwal atau waktu liburan.

  • Tujuan : Membaca Buku per Bulan

    Alasannya, pengetahuan adalah kekuatan (berbagi pengetahuan adalah kekuatan sejati hanya dengan kata-kata). Caranya, manfaatkan fasilitas gadget Anda untuk mengunduh buku-buku elektronik (e-book), sehingga Anda dapat membaca kapanpun dan di manapun Anda berada. Terutama buku yang menginspirasi Anda.

  • Tujuan : Berolahraga setidaknya tiga kali seminggu

    Alasannya, latihan merupakan kesatuan sumber improvisasi diri sendiri. Studi menunjukkan bahwa olahraga dapat mengurangi stres, menghambat efek penuaan, meningkatkan retensi memori, meningkatkan kesehatan jantung. Caranya, berolahraga sebelum bekerja, saat makan siang selama bekerja, atau setelah bekerja.

  • Tujuan: Makan makanan sehat

    Alasannya, penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di Amerika. Makan makanan sehat dapat mengefektifkan bekerja lebih lama. Sebaiknya, Anda membawa bekal sendiri dari rumah ketimbang keluar kantor atau memesan burger. Jika makan siang adalah budaya perusahaan, maka manfaatkan sebaik-baiknya dan makan snack sehat sebelum pergi ke kantor itu juga baik.

Keempat ide di atas mungkin tampak seperti jalan panjang untuk mengubah kebiasaan baru. Namun pernahkah Anda berpikir bahwa tahun 2014 cepat berlalu dan sebentar lagi sudah tahun 2015, ladies?

[pos_2]

(vem/nip)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tren 2015