KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LENTERA

Lihat, Betapa Serunya Kedua Nenek Yang Baru Pertama Kali Naik Pesawat Ini

Jum'at, 11 April 2014 13:20 Penulis: gil
Photo copyright Youtube/Vodafone Firsts

Vemale.com - Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan dan membuat kita mengenal serta memahami keindahan dunia dari berbagai negara. Namun kalau Anda belum bisa naik pesawat terbang, mungkin Anda harus belajar seperti yang dialami kedua nenek ini.

Ria dan An adalah dua orang nenek dari Belanda yang belum pernah naik pesawat. Nenek Ria tak pernah naik pesawat karena suaminya takut ketinggian. Sehingga kalaupun mereka bepergian, hanya di wisata lokal saja. Lain halnya dengan Nenek An. Wanita ini tak pernah naik pesawat karena ia takut. Namun kalau ia tak mencobanya, maka selama 72 tahun ia tak akan pernah merasakan sensasinya.

Video copyright Youtube/Vodafone Firsts

Kedua nenek ini diajak untuk mencoba naik pesawat untuk pertama kalinya setelah diberi sedikit pelatihan dengan roller coaster dan mengenal apa itu turbulensi pesawat. Pertama kali naik pesawat, Nenek An kelihatan sedikit gugup, lain halnya dengan Nenek Ria yang kelihatan sangat semangat dan mengatakan bahwa mereka seperti tuan putri naik pesawat jet pribadi.

Saat sudah mengangkasa, perasaan takut Nenek An masih ada. Namun semua itu terobati saat ia bisa melihat lautan awan di langit. Saat ditelepon oleh suaminya, An menangis terharu karena akhirnya ia merasakan pengalaman naik pesawat. Ia juga tersentuh dengan Nenek Ria yang sangat baik padanya.

Nenek Ria tak berhenti tertawa dan menggandeng tangan Nenek An. Ia bahkan menawarkan diri menjadi tumpuan bila Nenek An merasa takut. Kedua nenek ini pun menikmati perjalanan keluar negeri untuk pertama kalinya. Menikmati tempat-tempat yang sangat indah dan belum mereka jumpai sebelumnya.

Ada pesan yang baik dalam video ini. Kalau Anda punya suatu impian yang ingin dilakukan, maka lakukanlah. Hal yang membuat Anda tak memulainya adalah ketika Anda tak memulai langkah pertama. Namun jangan khawatir, Ladies. Sesuatu hal atau perjuangan yang memacu adrenalin dan membuat Anda takut, biasanya akan memberikan Anda pengalaman yang tak ternilai harganya. Hidup hanya satu kali, yuk dibikin lebih berarti.

(vem/gil)
KOMENTAR PEMBACA