Sukses

Lifestyle

Selamatkan Nyawa Anda Dan Orang Lain Dengan Menonton Video Ini

Sudah banyak anjuran dan peringatan bagi para pengendara motor maupun mobil untuk tidak menggunakan ponsel di jalan raya. terutama saat kita sedang mengendarai kendaraan.

Namun kerap kali kita masih melanggar. Padahal dengan mematuhi aturan itu, Anda sudah menyelamatkan diri sendiri dan orang lain. Selain itu Anda juga telah menjaga perasaan dan senyuman orang-orang yang menanti kepulangan Anda di rumah dengan sehat dan selamat.

Berikut ini adalah sebuah video yang menunjukkan pentingnya memperhatikan anjuran untuk tidak menggunakan ponsel saat sedang berkendara. Ini bukan sekedar tentang sebuah peraturan, namun untuk keselamatan Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Video copyright Youtube/USDOTNHTSA

Setiap tahunnya, puluhan ribu nyawa melayang di jalan raya karena kasus serupa. Kecelakaan terjadi akibat pengendara menggunakan ponsel dan mengira mereka cukup aware dengan situasi di jalan raya. Anjuran di kiri kanan jalan raya, bahkan yang ada di kepala kita pun, kita abaikan.

Bijaksanalah di jalan raya. Pikirkan orang lain yang ikut tertib demi menjaga keselamatan bersama, pikirkan orang-orang yang menanti Anda di rumah. Semoga video ini bisa membantu meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang cerdas. Namun semuanya kembali pada kesadaran kita juga untuk mau tertib berlalu lintas.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading