Sukses

Lifestyle

Yuk Kenalan Sama Mercury, Si Kucing Yang Hanya Punya Dua Kaki

Tak hanya manusia yang bisa menerima sebuah cobaan. Hewan pun bisa, Ladies. Sebuah cerita inspirasional datang dari seekor kucing bernama Mercury.

Seperti dilansir dari boredpanda.com, pada awalnya kucing lucu nan menggemaskan ini terlahir normal. Ia memiliki semua anggota tubuh seperti kucing normal lainnya. Namun semua berubah ketika Mercury ditemukan oleh pemiliknya dengan luka yang mengerikan.

Saat ditemukan, ia masih berusia 4 hari. Bahkan matanya pun masih belum terbuka. Sebagai bayi kucing yang malang, jelas ini menjadi cobaan untuk Mercury. Beruntung ia ditemukan oleh pemiliknya yang sekarang. Sang pemilik mengira kaki depan Mercury terluka karena terlindas mobil.

Sang pemilik pun membawa Mercury ke dokter hewan. Ia terus merawat kucing lucu ini hingga berangsur pulih. Karena usianya yang masih kecil, Mercury masih belum bisa mendapat kaki buatan karena ia masih terus bertumbuh. Kini, Mercury menjadi seekor kucing lucu yang harus berjalan dengan kedua kaki belakangnya saja.

Kucing aja tetap semangat dan ceria meskipun 'tak sempurna'. Anda pun sebagai manusia jangan mudah menyerah pada keadaan ya.

Penasaran gimana sih imutnya si Mercury ini? Yuk lihat galeri fotonya di bawah ini.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading