Sukses

Lifestyle

5 Kisah Sedih Istri Karena Suami Selingkuh

Pernikahan seharusnya menjadi pelabuhan terakhir setiap hati. Apa gunanya kata cinta jika tidak bisa setia? Nyatanya, janji suci pernikahan bisa dilanggar dengan mudah. Saat sang istri memberikan kesetiaan dan pengabdian, ternyata sang suami selingkuh.

Perselingkuhan ini bisa terjadi di awal tahun pernikahan, bahkan pada pernikahan yang sudah puluhan tahun terjadi. Menyakitkan, meninggalkan luka di hati dan banyak kebimbangan dirasakan para istri bila mengalami hal ini. Ada yang memutuskan berpisah, ada yang tetap bersama walau penuh air mata.

Inilah lima kisah menyedihkan para wanita yang memiliki suami tidak setia. Perselingkuhan yang menghancurkan hati setiap wanita. Kisah nyata ini dituliskan dalam womensissues.about.com. Nama-nama sengaja disamarkan untuk menjaga privacy. Semoga kisah seperti ini tidak terjadi pada kita semua.

(vem/yel)

Suami Selingkuh Setelah 27 Tahun Menikah

Saya menikah di usia 24 tahun, sedangkan usia pernikahan saya sudah 27 tahun. Sebulan yang lalu, suami saya mengatakan dia mencintai saya, tetapi tidak bisa lagi seperti dulu. Dia dengan jujur mengatakan punya perasaan khusus pada wanita lain. Suami saya bahkan mempertimbangkan untuk serius dengan wanita itu dan meninggalkan saya.

Bisa Anda bayangkan bagaimana perasaan saya, saya mencintai suami saya, tetapi saya hancur dari dalam mendengar pengakuannya. Saya begitu mencintainya, tetapi saya juga menghargai diri saya sendiri. Suami saya tidak lagi bicara pada saya dan meninggalkan saya. Saya mengatakan padanya, saya ingin dia bahagia.

Itu hanya ucapan yang manis di bibir. Saya ingin dia bahagia, tetapi saya tidak bisa berbohong bahwa hati saya sangat hancur. Saya tidak ingin hal ini terjadi. Saya ingin kehidupan kembali seperti dulu, tetapi saya tahu hal itu tidak akan terjadi lagi.

Saya Hanya Bisa Menangis

Suami saya bekerja di sebuah Sekolah Menengah Atas. Kami memiliki dua orang anak, salah satunya adalah pemuda yang masih sekolah. Suatu hari, putra saya mengatakan bahwa dia melihat ayahnya sedang bersama wanita lain. Dia sudah tiga kali melaporkan hal yang sama. Wanita itu tampak mesra menyentuh tubuh suami saya.

Mendengar laporan itu, saya melakukan penyelidikan dengan sahabat saya. Dari sahabat saya, saya sangat terkejut ketika tahu bahwa suami saya dan wanita itu sudah berhubungan intim. Hati saya hancur, air mata tidak bisa dibendung. Malam harinya, saya pulang ke rumah orang tua dan menangis.

Saya sangat mencintai suami saya, sangat menyakitkan ketika tahu dia berhubungan intim dengan wanita lain. Mungkin ini aneh, tetapi saya masih mencintainya setelah kejadian ini. Saya memberinya kesempatan dan percaya dia tidak akan mengulangi perselingkuhan. Hingga saat ini, saya tidak mendengar dia ada main dengan perempuan lain.

Suamiku Selingkuh Dengan Banyak Wanita

Suami saya selingkuh setelah saya menemukan banyak email antara dia dan selingkuhannya. Saya menanyakan hal ini padanya, tetapi dia tidak mengaku dan seolah tidak ada yang terjadi. Setelah waktu berjalan, saya memaafkan dia, tetapi tidak akan melupakan perselingkuhan itu.

Hanya dua bulan sejak kejadian itu, sekali lagi saya menemukan hal yang sama. Suami saya kembali menggoda wanita yang tidak saya kenal. Wanita ini berbeda dengan wanita sebelumnya. Setelah saya selidiki lebih dalam, ternyata suami saya selingkuh dengan lebih dari satu wanita.

Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, karena kami sudah memiliki tiga anak yang masih kecil.

Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Kisah ini terjadi pada kakak perempuan saya. Sejak berkenalan, suaminya adalah pria yang romantis, baik, penyayang dan selalu memanjakan kakak perempuan saya. Mereka akhirnya menikah dan saya berpikir mereka akan hidup bahagia dan saling setia. Ternyata saya salah.

Saat kakak perempuan saya hamil, suaminya selingkuh dengan wanita lain. Yang menyakitkan, suaminya tidak malu foto bersama selingkuhannya di sebuah pesta. Yang lebih parah, foto itu diposting di Facebook. Kakak perempuan saya sangat hancur. Mereka berpisah setelah anaknya lahir. Saya setuju mereka berpisah, kakak saya tidak pantas untuk pria  yang suka selingkuh.

Suamiku Selingkuh Berkali-Kali

Suami saya adalah seorang tentara yang sering bertugas ke luar negeri, biasanya dia bertugas di kapal. Saya menemukan fakta bahwa dia selingkuh dengan seorang gadis muda selama tiga bulan. Fakta itu membuat saya membongkar perselingkuhan lain yang sudah dia lakukan. Ternyata selama ini dia sudah selingkuh dengan 3 wanita berbeda.

Kami memutuskan untuk berpisah sementara waktu untuk introspeksi. Namun hal ini tidak berjalan baik, dia tetap saja mencari wanita-wanita muda melalui internet. Saat saya bertanya, dia juga sering berbohong. Saya tidak tahu mengapa sulit sekali melepas dia yang jelas-jelas menyakiti saya. Bahkan dengan kebohongannya, saya masih bisa menerimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading