1. VEMALE
  2. /
  3. LENTERA

Setiap Orang Berhak untuk Bahagia, Maka Pilihlah Kebahagiaanmu

Minggu, 13 Mei 2018 10:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Tips Bahagia/copyright pexels.com

Vemale.com - Pernah merasa tidak nyaman dengan keadaan kamu saat ini? Tentu kamu pernah merasakan hal yang tidak kamu inginkan dan berada pada posisi yang tidak sesuai dengan harapanmu. Hal ini wajar, tidak semua hal dapat kita wujudkan dalam satu waktu bukan? Kadang kamu harus bertemu dengan kegagalan.

Saat menghadapi kegagalan, mungkin kamu akan merasa tidak baik dan tidak adil. Merasa dunia kamu tidak baik-baik saja, namun jika ada hal yang kurang menyenangkan apakah kamu harus berada dalam hal yang menyedihkan terus? Hidup harus tetap berjalan, serumit apapun itu. Lalu apa yang perlu kamu lakukan untuk bahagia?

Bahagialah dengan pilihan kamu. Mulai dengan mengetahui apa yang membuat kamu bahagia. Pahami apa yang menjadi keinginanmu. Sedikit meluangkan waktu untuk memahami apa yang kamu inginkan akan membuat segalanya menjadi lebih baik. Tanyakan pada dirimu, sudahkah kamu benar-benar bahagia? Apakah yang kamu lakukan benar keinginan kamu?

Seringkali kita sibuk memikirkan perasaan orang lain, sehingga lupa apa yang menjadi keinginan kita. Kadang bersikap sedikit egois itu perlu. Sedikit mementingkan kepentingan kita di atas orang lain kadang perlu. Well, kamu tidak ingin terjebak dalam hal yang tidak ingin membuat kamu bahagia bukan?

Mulai dengan langkah kecil, tanyakan pada dirimu apa yang membuat kamu bahagia. Serumit apapun masalah yang sedang kamu hadapi, kamu berhak untuk bahagia. Ya, karena semua orang memiliki pilihan untuk kebahagiaannya masing-masing. Selamat memilih bahagia ladies.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Iqbaal Ramadhan Lulus Dari UWC, Siap Syuting Dilan 1991?