Sukses

Lifestyle

Keren & Inspiratif, Pemuda Ini Jago Main Skateboard Meski Tuna Netra

Adapun kekurangan dalam diri, itu tak perlu disesali. Itu juga tak seharusnya membuat kita merasa rendah diri apalagi putus asa. Dengan segala kekurangan yang ada dalam diri, sudah semestinya kita selalu semangat dan menjadikan kekurangan tersebut sebagai penambah inspirasi buat melakukan yang terbaik dan mencetak prestasi. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Marcelo Luzardi berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Luzardi adalah pemuda inspiratif yang begitu keren dan mengesankan. Ia adalah seorang pemuda penyandang tuna netra (buta). Meski begitu, kekurangan yang ada dalam dirinya itu bukan penghalang baginya untuk jadi pribadi yang mengagumkan.



Luzardi adalah seorang pemain skateboard yang handal dengan segudang prestasi mengesankan. Ketika banyak orang berpikir melakukan olahraga skateboard tak mungkin dilakukan penyandang tuna netra, ia mematahkan pemikiran itu.

Pemuda ini mampu memainkan skateboard dengan sangat apik dan teliti. Ia juga telah menguasai beberapa teknik bermain skateboard seperti orang-orang normal lainnya. Ia juga gemar bermain musik dan mampu memainkan gitar dengan sangat manis. Bersama teman-temannya para pencinta skateboard, Luzardi akan melakukan latihan secara rutin dan menampilkan penampilan terbaiknya.



Mengenai sosok Luzardi, ia merupakan sosok yang begitu dikagumi banyak orang. Prestasi dan semangatnya mampu menginspirasi banyak orang untuk melakukan yang terbaik di tengah keterbatasan mereka. Sejauh ini, akun instagram pribadinya yang bernama the_blind_rider telah diikuti oleh sedikitnya 42,7 ribu follower. Setiap postingannya juga berhasil mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar pujian dari netizen.

Luzardi memang sosok yang inspiratif dan mengagumkan ya ladies. Tetap semangat dan teruslah mencetak prestasi terbaikmu Luzardi.


(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading