Sukses

Lifestyle

Membelikan Sepatu untuk Anak Jalanan, Kisah Turis Asing Ini Inspiratif

Berbagi adalah aktivitas yang berpahala sangat besar. Ini juga bisa bikin kita disayangi banyak orang, membuat orang-orang yang kita bantu merasa sangat bahagia dan beruntung serta menjadikan kita punya banyak saudara. Kita yang suka berbagi dengan rasa ikhlas bahkan bisa menjadi inspirasi untuk orang lain agar mereka melakukan hal yang sama.

Bicara mengenai kebaikan dalam berbagi, melansir dari laman viral4real.com, seorang turis asing yang sedang berlibur ke Malaysia menjadi sorotan publik dan kisahnya begitu inspiratif setelah dengan sangat baik hati membelikan sepasang sepatu bermerek untuk seorang anak jalanan.

Bule baik hati membelikan sepasang sepatu untuk anak jalanan/copyright viral4real.com

Turis asing tersebut membawa sang anak jalanan ke sebuah toko sepatu ternama di sebuah mall. Di toko sepatu ini, bule tersebut meminta si anak memilih sepatu yang ada sesuka hatinya. Ia juga meminta si anak untuk memilih sepatu yang baginya sangat disukainya.

Pegawai toko mengungkapkan bahwa si anak awalnya tidak mau memilih dan dibelikan sepatu. Tapi si bule terus meyakinkannya bahwa tidak apa-apa. Si anak pun akhirnya memilih sebuah sepatu yang memiliki diskon 40%. Saat ditanya ia tak ingin sepatu yang lebih bagus, anak itu mengaku ia sudah nyaman dengan sepatu yang dipilih dan dipegangnya. Si pria bule lalu membayar sepatu itu untuk si anak jalanan.

Kepada pegawai toko, bule baik itu sebelumnya memintanya memilihkan sepatu terbaik untuk anak jalanan yang dibawanya. Si bule juga bertanya ke pegawai toko sepatu di mana toko pakaian terbaik. Nampaknya, ia juga ingin membelikan si anak pakaian dan beberapa kebutuhan lainnya.

Setelah membeli sepatu, bule dan anak jalanan ini menuju toko pakaian/copyright viral4real.com

"Aku sangat terkejut. Ini baru pertama kali aku bertemu dengan bule yang begitu baik, membawa anak jalanan dan membelikannya sepatu juga pakaian. Aku rasa pria itu punya banyak kesibukan. Tapi, ia masih menyempatkan diri mengantar anak jalanan itu ke sini dan memilih sepatu yang disukainya. Dia benar-benar pria yang baik. Dia juga terlihat sangat sabar dan rendah hati," ungkap pegawai toko yang kebetulan melayani si anak jalanan dan si bule.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading