1. VEMALE
  2. /
  3. LENTERA

Kenalkan Ferry Gunawan, Pemuda Inspiratif Bikin Bangga karena Prestasinya

Minggu, 18 Februari 2018 11:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright istimewa/KapanLagi.com

Vemale.com - Sejauh ini, di usiamu yang sekarang, apa prestasi paling membanggakan yang pernah kamu raih? Menjadi juara kelas di sekolah, menjadi mahasiswa dengan nilai cumlaude di tiap semesternya, menjadi pegawai dengan segudang prestasi di tempat kerja atau menjadi pengusaha yang mengalirkan pundi-pundi rezeki di setiap harinya?

Atau, kamu adalah seseorang yang berguna bagi lingkungan sekitar dengan segala keterbatasan yang ada. Juga sebagai seseorang yang pantang menyerah untuk meraih segala cita terbaik?

Bicara mengenai prestasi dan pencapaian yang membanggakan, seorang pemuda berusia 23 tahun bernama Ferry Gunawan patut diacungi jempol dan bikin kita semua bangga. Di usianya yang masih sangat muda, pemuda yang biasa dipanggil Fergunaw tersebut telah berhasil bekerja di 3 tempat sekaligus. Ia juga tercatat sebagai mahasiswa S2 di universitas ternama di Jakarta dengan nilai yang selalu cumlaude setiap semesternya.

Di usianya yang masih sangat muda, Ferry membuktikan bahwa ia bisa meraih banyak prestasi/copyright istimewa/KapanLagi.com

Dilansir dari laman KapanLagi.com, Ferry saat ini menggeluti 3 profesi sekaligus. Ia adalah Dosen, Konsultan Pajak dan pegawai di sebuah perusahaan skala menengah dengan jabatan tinggi di Jakarta. Tak hanya itu saja, pemuda kelahiran tahun 1994 ini juga mulai merintis usaha di bidang konsultan pajak.

Mengenai Ferry, sejak dulu ia memang dikenal sebagai pemuda cerdas dan pekerja keras. Ia juga pemuda yang tidak mudah menyerah demi mencapai segala cita-cita terbaiknya. Sejak kuliah di bangku S1, ia bahkan telah bekerja di beberapa perusahaan yang bekerja di bidang Jasa Konsultan Pajak. Sampai saat ini, Ferry sedikitnya telah bekerja di 6 perusahaan dengan jabatan yang tak main-main.

Meski usianya masih sangat muda, Ferry tak ingin kekurangan prestasi. Justru karena usianya masih muda, ia ingin melakukan segala yang terbaik buat dirinya, orang-orang terdekatnya maupun orang lain. Ia ingin membuktikan pada dunia bahwa usia muda seharusnya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik.

Rencananya, setelah lulus dari pendidikan S2nya, Ferry akan melanjutkan pendidikannya di bangku S3 di luar negeri. Ia juga berencana mengembangkan usahanya serta mendalami bidang Jasa Konsultan Pajak.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
9 Racun Berbahaya yang Berasal Dari Dapur