Sukses

Lifestyle

Merangkai Kata Tuturkan Kisah Kehidupan Perempuan, Inilah "Vemale Stories"

Tiap orang dilahirkan dengan membawa kisah hidupnya masing-masing. Ibarat buku yang berisi lembaran-lembaran kertas kosong, kita semua hidup dengan memegang penanya. Meski dengan pena yang sama, kisah hidup tiap manusia tentu berbeda.

Ladies, seperti itulah manusia hidup dari garis perjalanan yang telah dilewati dan akan dilewatinya. Selalu ada cerita yang membentuk pribadi seseorang. Kita semua tentu tidak serta-merta menjadi diri kita yang sekarang ini tanpa alasan.

Sesuatu di masa lalu membentuk cara berpikir, cara bersikap, cara hidup, kepribadian ... bahkan harapan dan mimpi kita di masa depan.

There's a story behind every person and we believe, everyone has a story to tell.

Vemale berkolaborasi dengan sekelompok anak muda berbakat tergabung dalam KATA Pictures, sebuah creative company dari Kota Malang, menghadirkan sosok-sosok yang menceritakan kisah hidupnya dalam Vemale Stories.

Vemale Stories merupakan program video series yang ditayangkan di Youtube Vemale.com. Setiap bulannya, Vemale Stories menghadirkan cerita-cerita luar biasa dari berbagai latar belakang perempuan. Pesan yang dihadirkan dalam Vemale Stories ini merupakan sinergi dari campaign editorial redaksi Vemale setiap bulan.

Vemale Stories adalah cara kami, Vemale dan KATA Pictures, menghadirkan warna baru dalam kehidupan perempuan. Ada banyak perempuan yang berkenan membagikan ceritanya pada dunia. Ada tawa, romansa, perjuangan hingga air mata, yang membuat mereka menjadi sosok-sosok hebat.

Foto: dokumentasi Vemale-KATA Pictures

Foto: dokumentasi Vemale-KATA Pictures

Mereka yang hadir dan menuturkan kisah hidupnya dalam Vemale Stories tak selalu sosok selebritis. Bisa jadi mereka adalah mantan guru SMA-mu, teman kuliahmu, tukang pijat langgananmu atau ... mungkin kamu sendiri. Tapi kami percaya, tiap orang punya kisah hidup yang hebat.

Nantikan Vemale Stories yang akan tayang setiap minggu di channel Youtube Vemale.com, dan intip keseruan serta hal-hal tak terduga yang terekam kamera dalam Behind The Scene di channel Youtube KATA Pictures.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading