Sukses

Lifestyle

Cacat Fisik Tak Menghalangi Wanita Ini Untuk Sukses Jualan Online

Terlahir dengan segala keterbatasannya, wanita bernama Nursamawati Mahmud tidak pernah mengeluh apalagi putus asa dalam meraih kesuksesan dan segala yang terbaik dalam hidupnya. Pada usia satu tahun, wanita berusia 30 tahun ini didiagnosa menderita kondisi langka yang menyebabkan kaki dan tangannya meringkuk dan tidak bisa tumbuh sempurna seperti tangan maupun kaki orang lain pada umumnya.

Walau begitu, dilansir dari laman worldofbuzz.com selama ini ia tetap bisa mengoperasikan komputer dan gadget hanya menggunakan lidah. Tak hanya mengoperasikan perangkat-perangkat modern tersebut saja, Nursamawati juga telah berhasil meraup untung dari sana.

Nursamawati dan ibunya/copyright astroawani.com

Wanita berhijab tersebut telah memanfaatkan komputer, gadget dan jaringan internet untuk berjualan online. Produk yang ia jual merupakan produk makanan yang dibuat keluarganya. "Aku menggunakan internet untuk mempromosikan kecap dan cuka buatan ibu. Sejauh ini, produk itu hanya dijual di sini dan Pokok Sena. Aku ingin produk buatan ibu bisa dijual lebih luas dengan internet," ungkap Nursamawati.

Semangat Nursamawati akhirnya tidak sia-sia. Setelah kisahnya viral di dunia maya, produk yang ia jual mengalami peningkatan dalam sisi penjualan. Sebuah perusahaan komunikasi terkemuka setempat bahkan telah memberikan akses internet gratis seumur hidup kepadanya. Hazran Mohamed, juru bicara dari perusahaan komunikasi tersebut mengungkapkan bahwa mereka bangga terhadap semangat Nursamawati selama ini.

Dengan segala keterbatasannya, Nursamawati adalah sosok yang penuh semangat/copyright astroawani.com

Mengenai kemampuannya mengenai mengoperasikan komputer, Nursamawati mengungkapkan bahwa ia mulai belajar komputer sejak tahun 2010. Sejak saat itu, ia juga mulai mengakses sosial media mulai dari Facebook, WhatsApp, Instagram, WeChat hingga membuat website sendiri.

Atas apa yang telah ia lakukan, ibunya Saudah Shaari (52) dan ayahnya Mahmud Hussin (60) mengaku sangat bangga dan bahagia. Mereka juga sangat bersyukur karena telah memiliki buah hati yang diselimuti kelebihan di samping segala kekurangan yang ada dalam dirinya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading