Sukses

Lifestyle

Selfie dengan Wajah Penuh Jerawat, Gadis Ini Buktikan Semua Kulit Cantik

Jerawat memang dianggap sebagai salah satu musuh terbesar setiap wanita. Timbulnya jerawat di wajah jelas bikin siapa saja merasa tidak percaya diri. Karena itulah mayoritas orang akan mengedit foto mereka dengan berbagai filter demi menyembunyikan jerawat mereka. Namun, hal yang berbeda justru dilakukan oleh gadis ini Ladies.

Hailey Wait, gadis asal Buena Vista, Colorado ini sangat percaya diri dan berani memamerkan wajahnya yang penuh jerawat di sosial medianya. Bukan jerawat biasa yang bisa hilang dalam beberapa hari saja. Hailey ternyata menderita jerawat kistik selama 11 tahun lamanya. Ia telah menerima berbagai cacian soal jerawat yang memenuhi wajahnya. Ia bahkan dijuluki sebagai 'pizza face'.
Copyright: instagram/pigss
Hailey memang mengakui jika jerawat di wajahnya ini memang bikin penampilannya kurang cantik. Meskipun demikian ia tetap berani dan percaya diri tampil tanpa menutupinya seperti kebanyakan wanita lainnya. Menurut Hailey menutupi wajahnya dengan foundation akan membuat jerawatnya makin memburuk.

Awalnya ia memang tak bisa keluar rumah tanpa make up, namun akhirnya ia mencoba menerima dan mencintai kondisi diri secara apa adanya. Ia pun terus memposting foto cantik dirinya di media sosial untuk menginspirasi orang lain agar merasa nyaman walaupun wajahnya penuh dengan jerawat yang mengganggu. Ia membuktikan meski wajahnya penuh jerawat, namun ia tetap bisa tampil cantik. Meski tetap mendapat bullyan, namun tak sedikit yang mendukung apa yang ia lakukan untuk mencintai kondisi diri apa adanya.
Copyright: instagram/pigss
Saat berhadapan dengan para pembully, Hailey mengabaikan mereka sekuat mungkin. Ia pun meyakini bahwa para pembully yang menyebar kebencian dengan kata-kata yang jahat dan buruk sebenarnya merasa inscure akan diri mereka. Seringkali mereka memproyeksikan hal itu pada seseorang yang dibenci. Melakukan pembullyan atas dasar fisik merupakan hal yang sangat dangkal menurutnya.

Hailey juga memilih untuk bergaul dengan orang-orang yang sangat supportive dan positif. Dengan begini ia bisa mendapatkan semangat untuk tetap menyebarkan kebaikan dan hal positif terutama untuk mencintai diri sendiri.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading