Sukses

Lifestyle

Bikin Bahagia, 12 Hal Sederhana Ini akan Membuat Orang Lain Tersenyum

Bahagia itu sederhana. Ya, dan membuat bahagia orang lain kadang dimulai dari hal-hal yang sederhana. Menyenangkan orang lain akan membuat kita juga akan berpikir bahagia, well hal ini dapat memberikan efek positif bagi orang lain loh. Selain membuat orang tersebut bahagia kamu juga akan lebih nyaman dan memberikan efek positif.

Nah, apa saja yang dapat kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia, meskipun dengan cara yang sederhana. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

  1. Selalu ucapkan terima kasih setelah menerima bantuan.
  2. Katakan terima kasih kepada kurir yang mengantarkan makanan kamu. Jangan lupa untuk memberikan senyuman yang tulis.
  3. Jangan mengeluh dan mengatakan hal yang tidak menyenangkan karena pesanan kamu datang terlambat. Well, kurir yang mengantarkan pesananmu juga memerlukan waktu untuk mengantar padamu.
  4. Jika lantai kantor/mall sedang dipel. Usahakan untuk tidak melewatinya. Lewat jalan lain, atau jalan jinjit. Hal ini bentuk penghargaan kepada petugas cleaning service.
  5. Sedang window shoping, dan melihat-lihat baju? Usahakan untuk mengembalikan ke tumpukan yang tepat.
  6. Kamu hobi nongkrong di minimarket? Nah, bersihkan sisa bungkus dan botol bekas makanan kamu.
  7. Tumpuk di tengah. Selesai makan di rumah makan, cafe atau warung jangan lupa untuk menumpuk piring, mangkok bekas kamu makan. Nah, hal ini ternyata membantu sekali tugas pelanyan yang bekerja.
  8. Suka makan saat nonton di bioskop. Saat ke luar studio bioskop usahakan untuk membawa sampah kamu, jangan lupa untuk membuangnya ke tempat sampah. Meskipun ada petugas kebersihan tidak ada salahnya kamu membantu tugas mereka untuk membuang sampah di tempat sampah yang disediakan.
  9. Keluar dari Bank dibukain pintu dengan satpam? Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka.
  10. Terima brosur dari spg, tertarik tidak, mau dibuang silakan tapi jangan di depan spg nya langsung ya.
  11. Jangan lupa saat datang ke kantor, sapa teman-teman kamu dengan hati ikhlas dan bahagia. Well, energi positif itu menular loh.
  12. Menyebut namanya saat mengucap terima kasih akan membuat efek menyenangkan yang ganda loh.

Ladies, demikian 12 cara membuat orang lain bahagia dengan cara sederhana. Ada favorite kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading