Sukses

Lifestyle

Beauty Vlogger Berpesan Untuk Cintai Diri Sendiri Lewat Tutorial Make Up

Banyak orang yang merasa diri mereka tak cantik karena perkataan atau ejekan orang lain. Mereka pun lantas membenci diri sendiri dan jadi depresi. Depresi ini pun kadang menyebabkan bunuh diri. Terkadang banyak orang tak sadar bahwa mereka telah melukai orang lain.

Seorang beauty vlogger pun pernah menjadi salah satu korban dari kata-kata tak patut dari banyak orang. Adalah Nabela Noor yang akhirnya memberikan sebuah pesan untuk setiap wanita agar mencintai diri mereka lewat tutorial make up. Hanya dalam waktu beberapa hari saja postingan Instagram ini telah dilihat oleh lebih dari setengah juta orang.

Nabela memulai tutorial make upnya dengan memakai primer terlebih dahulu, setelah itu ia mulai menuliskan kata-kata "babi", "jelek", dan "gemuk" pada wajahnya. Kata-kata inilah yang rupanya sering dilontarkan orang padanya. Setelah itu ia pun menangis mengingat apa yang sudah ia alami. Selanjutnya ia pun menghapus semua tulisan tersebut dan menuliskan kalimat positif di wajahnya yakni "I love me". Ia pun melanjutkan tutorial make upnya hingga wajahnya terlihat makin cantik.

Ia pun menuliskan caption yang cukup panjang sebagai penjelasan atas video yang ia buat sebagai pesan bagi para wanita untuk mencintai diri mereka.



THIS IS ME.  In 2017, I was called a pig, fat, ugly, a monster... I was told I should kill myself because of how I look. I received thousands of messages like this all year & there have been times where I let those words destroy me. But as my confidence strengthened, I became a fortress of self-love that could not be broken by the words of unhappy people. I learned quickly that happy people don’t say hurtful things. And that happiness begins with self-love. The girl I see in the mirror is beautiful with and without makeup, whether I am a size 6 or a size 16. So as 2018 begins, I’m leaving behind all of the words that once hurt me - all of the doubt that once controlled me. No one can tell us who we are. We are glorious. We are beautiful. We are worthy. This video is a small victory in my self-love revolution & I can’t wait to continue the fight in 2018. I am not the things they say I am. I will never be reduced to their words. I am brave, I am strong, I am who I’m meant to be. This is me.

Pada tahun 2017 lalu, Nabela rupanya diejek dengan kata-kata yang tak sopan. Ia bahkan dikatai untuk mati saja karena looknya yang dianggap tidak cantik oleh beberapa orang. Ia menerima ribuan pesan dan kata-kata yang jahat pun menghancurkan dirinya. Nabela pun sempat down, namun karena percaya dirinya semakin menguat ia pun meyakinkan dirinya sendiri bahwa orang yang bahagia tidak akan merusak kebahagiaan orang lain. Kebahagiaan datang dari diri sendiri, dari bagaimana kita mencintai diri kita sendiri. Ia pun semakin mencintai diri apa adanya, dengan atau tanpa make up, gemuk maupun kurus. Di tahun 2018 ini, ia pun tak akan membiarkan perkataan jahat menghancurkan kehidupannya. Ia pemberani dan sangat kuat. Kita semua cantik dan berharga.

Spread the love Ladies, jangan pernah menghancurkan kebahagiaan orang lain dengan mengatakan berbagai hal yang buruk dan sebaliknya, jangan mudah terpengaruh dengan kalimat yang membuatmu patah semangat. Mari di 2018 kita mulai hidup yang bahagia dengan mencintai diri sendiri.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading