Sukses

Lifestyle

Oh Yeah! 5 Kebiasaan Baru Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Sukses di Tahun 2018

Siapa nih yang semangat sambut tahun yang baru? Wah, pastinya ada banyak harapan dan keinginan yang ingin kita wujudkan di tahun yang baru ini. Waktu yang rasanya berlalu begitu cepat membuat kita makin menyadari betapa berharganya setiap detik yang kita lewati dalam hidup ini.

Untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses di tahun yang lebih baik, pastinya ada hal-hal yang perlu kita ubah. Saatnya untuk mulai melakukan kebiasaan-kebiasaan yang lebih baik dari sebelumnya. Serta tak lagi mengulangi kesalahan dan kebiasaan lama yang kita sesali. Nah, buat kamu yang ingin lebih sukses di tahun 2018, coba deh terapkan lima kebiasaan ini. Kalau bisa dilakukan dengan baik dan konsisten, yakin deh hidupmu akan lebih baik dari sebelumnya.

Bangun Lebih Pagi dari Sebelumnya
Yup, saatnya untuk memulai hari lebih pagi dari sebelumnya. Tujuannya tak lain adalah agar lebih siap menjalani hari. Buat rencana soal apa saja yang perlu dilakukan dan diselesaikan seharian. Awali hari dengan rasa syukur dan energi positif agar semua hal yang akan kamu kerjakan bisa berjalan lancar.

Saatnya untuk membangun kebiasaan yang lebih baik./Copyright searchquotes.com

Buat Target Jelas yang Lebih Realistis
Kalau kamu merasa tahun sebelumnya merasa hidup berjalan biasa-biasa aja dan “hampa”, mungkin itu karena kamu kurang memiliki motivasi untuk memaksimalkan setiap waktu dan kesempatan yang kamu punya. Saatnya untuk membuat target yang lebih jelas sekarang. Mulai dari hal-hal apa saja yang ingin kamu selesaikan dalam waktu satu hari, satu minggu, atau dalam periode bulanan. Buat jurnal atau siapkan catatan khusus untuk itu.

Semangat sukses!/Copyright theclassypeople

Selalu Coba Hal Baru Setiap Bulannya
Setidaknya lakukan sesuatu yang baru setiap bulannya. Sesuatu yang bisa meningkatkan kemampuan atau keahlianmu. Sesuatu yang membuatmu semangat dan mendapat ruang untuk berprestasi. Pokoknya, jangan sampai waktu yang ada terlewat begitu saja tanpa sesuatu yang berarti.

Miliki hidup yang lebih baik./Copyright creativebrandista.com

Bangun Lingkaran Sosial yang Membuatmu Terus Tumbuh
Lingkungan bisa memberi pengaruh yang besar pada kesuksesan dan keberhasilanmu dalam hidup. Kalau ingin sukses, coba berkumpul dengan orang-orang yang sukses dan menginspirasi. Dekati orang-orang yang bisa membuatmu terus tumbuh. Temukan orang-orang yang bisa selalu jadi “kompor” untuk membuatmu terus berprestasi.

Siap sambut tahun yang lebih baik./Copyright dailyquotes123.wordpress.com

Pilah Prioritas dengan Pertimbangan yang Lebih Matang
Keberhasilan dan kesuksesan bisa didapat dari cara kita memilah dan memilih prioritas. Tentukan fokus prioritasmu saat ini. Kalau menurutmu kamu perlu lebih memusatkan perhatian untuk membangun karier, kerahkan energi dan waktumu untuk itu. Atau ada impian besar yang ingin kamu capai, benar-benar berikan prioritas terbesarmu untuk itu.

Mau berhasil dan sukses, kamu sendiri yang bisa membangun jalan dan meraihnya. Terapkan kebiasaan-kebiasaan yang lebih positif untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Oke, semangat ya ladies!

 

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading