Sukses

Lifestyle

Ayah Meninggal 4 Tahun Lalu, Hari Ini Kuterima Bunga dan Surat Darinya


Pasti sedih sekali rasanya bila kita ditinggalkan orang yang paling kita cintai untuk selamanya. Kehilangan seseorang yang begitu berharga jelas membuat hidup tak lagi sama. Apalagi kalau yang pergi untuk selamanya itu adalah ayah tercinta.

Bailey harus merelakan ayahnya, Michael William Sellers berpulang tahun 2013 lalu. Seperti yang dikutip dari boredpanda.com, sang ayah meninggal karena penyakit kanker pankreas. Saat itu ketika mengetahui kalau hidupnya tak lama lagi, Michael justru menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Bailey.

Ayah Bailey meninggal dunie tahun 2013 lalu./Copyright boredpanda.com

Sebelum meninggal dunia, Michael menyempatkan diri memesankan karangan bunga khusus untuk Bailey. Karangan bunga itu nantinya akan dikirimkan setiap kali Bailey berulang tahun hingga usianya mencapai 21 tahun. Dan tahun ini Bailey berusia 21 tahun, artinya tahun ini menjadi tahun terakhir ia mendapat "kiriman" bunga dari mendiang ayahnya.

Setiap tahun Bailey menerima kado dari ayahnya./Copyriht boredpanda.com

"Setelah ayahku meninggal dunia, aku membenci hari ulang tahunku dan aku deg-degan setiap tahun karena ia selalu membuatnya sangat istimewa," ujar Bailey pada New York Post. Dia makin deg-degan dan cemas tak karuan ketika akhirnya ia berusia 21 tahun karena ini akan jadi tahun terakhirnya menerima kado dari orang yang paling istimewa dalam hidupnya.

Karangan bunga dari ayah./Copyright twitter.com/SellersBailey

Tahun ini, tak hanya karangan bunga yang Bailey dapatkan. Ada sepucuk surat yang ditulis tangan langsung oleh ayahnya untuk dirinya. "Aku menangis. Suratnya sangat sangat indah tapi juga sedih pada saat bersamaan," paparnya.

Bailey kemudian mengunggah foto karangan bunga dan surat tersebut di Twitter. Tak disangka, twitnya tersebut di-retweet lebih dari 350 ribu kali dan mendapat like sekitar 1,5 juta.

Kasih sayang ayah yang akan terus mengalir./Copyright boredpanda.com

Surat yang ditulis Michael untuk putri bungsunya itu juga sangat menyentuh hati. Terasa sekali betapa ia sangat mencintai putrinya tersebut. Meskipun tidak bisa menemani hari-harinya, Michael tetap memberikan doa yang terbaik untuknya.

"Bailey,
Ini adalah surat cinta terakhir ayah untukmu sampai nanti kita bertemu kembali. Ayah tak ingin melihatmu menangis untuk ayah lagi, sayangku karena ayah sudah di tempat yang lebih baik. Kamu selalu dan akan terus menjadi kado terindah yang ayah terima. Hari ini hari ulang tahunmu yang ke-21 dan ayah ingin kamu selalu menghormati ibumu dan menjadi dirimu sendiri.
Teruslah berbahagia dan jalani hidup sebaik-baiknya. Ayah akan selalu bersamamu di setiap fase hidupmu, di manapun kamu berada ayah akan selalu ada di sana.
Ayah mencintaimu Boo Boo dan selamat ulang tahun!!!
- Ayah."

Surat dari ayah Bailey./Copyright twitter.com/SellersBailey

Sekalipun orang yang kita cintai telah tiada, cinta dan kasih sayangnya akan selalu menyertai kita. Semoga kita bisa memiliki waktu dan kesempatan menghabiskan hari-hari kita bersama orang-orang yang kita cintai.

Seorang ayah pun akan selalu menjadi cinta pertama anak perempuannya. Kita doakan ayah kita agar selalu sehat dan diberi umur panjang, ya ladies.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading