Sukses

Lifestyle

Kisah Inspiratif Gadis Tanpa Tangan Ini Bikin Terenyuh & Jatuh Hati

Namanya Yang Li. Ia adalah seorang gadis yang gigih, penuh semangat dan tak kenal lelah dalam menggapai impian juga cita-citanya. Dilansir dari laman viral4real.com, sejak beberapa minggu terakhir namanya viral di dunia maya.

Banyak warganet yang memuji kecantikannya. Banyak pula yang mengaku kagum dan bangga padanya karena dengan segala keterbatasannya, ia bisa menunjukkan bahwa ia bisa menorehkan prestasi membanggakan.

Yang Li adalah gadis inspiratif tanpa tangan asal China/copyright viral4real.com

Yang Li adalah seorang gadis asal China yang tak memiliki sepasang tangan. Meski begitu, ia selalu bisa menyelesaikan semua pekerjaannya dengan baik. Tak memiliki tangan tidak lantas membuatnya jadi seorang yang pemalas apalagi meratapi nasibnya dalam kesedihan. Ia justru menjalani kehidupannya sehari-hari dengan bahagia seperti orang-orang normal pada umumnya.

Yang Li kehilangan kedua tangannya saat ia berusia 3 tahun. Saat itu, ia tersengat listrik tegangan tinggi dan mengharuskan kedua tangannya diamputasi. Sejak saat itulah, Yang Li harus berlatih hidup tanpa kedua tangan. Ia melakukan berbagai pekerjaan menggunakan kedua kakinya. Mulai dari bermakeup, menulis, menggambar, makan, menggunakan ponsel, mencuci, menjemur dan sebagainya.

Memakai kakinya, Yang Li sukses menyelesaikan semua pekerjaannya/copyright viral4real.com

Gadis itu mengatakan, "Kehidupan orang cacat mungkin bisa sangat sederhana dan membosankan. Tapi aku, aku begitu bahagia, bisa bertemu banyak teman dan sahabat lewat sosial media."

Sama seperti anak muda pada umumnya yang gemar memainkan ponsel, Yang Li pun sangat suka memainkan ponsel. Ia bahkan menjadi salah satu selebgram yang namanya sudah tidak asing lagi di negeri Tirai Bambu, China. Ia kerap mengunggah aktivitasnya sehari-hari. Ia juga merupakan lulusan universitas terkemuka di China. Kini, ia bahkan telah diterima bekerja di bidang administrasi di sebuah perusahaan kenamaan di sana.

Yang Li kini jadi selebgram di China/copyright viral4real.com

Kisahnya inilah yang akhirnya menginspirasi warganet agar tak pernah pantang menyerah dalam menjalani hidup. Kisahnya juga mendorong warganet khususnya anak muda untuk selalu semangat dan sungguh-sungguh dalam menggapai cita meski ia diselimuti beragam keterbatasan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading