Sukses

Lifestyle

3 Hal Menyenangkan Ini Dapat Kamu Lakukan untuk Menyambut 2018

November hampir di penghujung dan Desember hanya menghitung hari. Tidak terasa tahun 2017 akan berakhir. Apa saja yang sudah kamu lakukan? Apa segala rencana kamu sudah berhasil? Atau justru masih jalan di tempat. Tidak perlu panik dan berkecil hati. Lakukan 3 hal ini agar tahun 2017 dapat berakhir dengan menyenangkan.

Apa saja yang dapat kamu lakukan di penghujung 2017 ini? Yuk, simak penjelasannya dari vemale berikut ini. Here we go!

Menyelesaikan Pekerjaan yang Sempat Tertunda

Coba cek kembali agenda kamu. List apa saja pekerjaan yang belum kamu selesaikan. Pastikan semua pekerjaan kamu dapat selesai sebelum libur akhir tahun. Tentu kamu tidak ingin liburan kamu terganggu dengan pekerjaan yang seharusnya dapat selesai.

Jika kamu memiliki resolusi tahunan yang belum terwujud, jika memungkinkan mengapa tidak mencoba untuk mewujudkannya? Well, tidak ada kata terlambat bukan?

Susun Rencana untuk Tahun 2018

2018 sudah di depan mata/copyright pinterest

Belum memiliki rencana di tahun 2018. Coba susun dan pertimbangkan langkah mana saja yang akan kamu lakukan. Jangan takut rencana kamu akan gagal, jika kamu berkomitmen dan memegang teguh usaha kamu maka tidak ada hal yang tidak mungkin.

Lakukan semuanya dengan perhitungan yang matang. Dan yang terpenting, take actoin. Rencana tanpa usaha adalah sia-sia.

Mulai Sesuatu yang Baru

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru. Mencoba hobi baru, fashion style terbaru dan hal yang berbeda dari kamu yang biasanya. Sekarang adalah waktu yang tepat utnuk memikirkan apa saja yang akan kamu lakukan di tahun baru nanti.

Sst, kamu dapat memulainya nanti di bulan Januari 2018.

Ladies, demikian 3 hal yang dapat kamu lakukan di sisa waktu tahun 2017 ini. Yeaay, sambut 2018 dengan penuh semangat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading