Sukses

Lifestyle

Dicurhati Fans yang Ingin Bunuh Diri, Respon Penyanyi Korea Ini Sungguh...

Ailee, penyanyi asal Korea Selatan ini baru saja mengunggah postingan tentang akun yang dibuatnya khusus untuk hewan peliharaannya di Instagramnya. Lalu muncul sebuah komentar yang menarik perhatian.

Komentar tersebut berasal dari akun @yang.mi.park yang curhat soal sikap pesimisnya menjalani hidupnya. Bahkan ia menceritakan soal niatnya untuk bunuh diri.

Seorang fans curhat di akun Instagram Ailee./Copyright instagram.com/aileeonline

Fans Ailee tersebut juga memaparkan betapa ia sudah sering melukai dirinya sendiri untuk mengobati luka hatinya. "Kau adalah inspirasi terbesarku. Aku ingin bunuh diri karena hidupku seperti sampah dan terkadang aku tak bisa bertahan. Dia berjuang melawan banyak rasa sakit dan aku selalu tersenyum dan berusaha untuk kuat tapi tiu bukan diriku.  Aku sering melukai diriku sendiri untuk mengobati luka di dalam hatiku, aku tak tahu apa yang harus dilakukan, aku tak mau mengikuti, hidupku seperti sampah, aku tak mau berpura-pura jadi orang lain, aku tak mau berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja. Aku tak berdaya dan aku ingin terbebas dari rasa sakit ini, Tuhan tak bersamaku," tulis @yang.mi.park.

Curhatan @yang.mi.park./Copyright instagram.com/aileeonline

Ailee pun kemudian membalas komentar curhatan tersebut. Dia pun menyampaikan pesan yang begitu penting dalam komentar balasannya itu.

"Ada saat-saatnya aku menderita tapi aku menguatkan diri dengan menyerahkan semuanya pada-Nya. Pura-pura bahagia adalah pekerjaanku. Kamu beruntung masih punya pilihan. Bicarakan pada mereka yang ada di dekatmu (teman, keluarga, Tuhan) dan beban di pundakmu akan terasa lebih ringan. Sibukkan diri! Dengarkan banyak musik dan tekuni hobi yang kamu minati. Kuatlah! Tak ada yang lebih indah daripada masa depan yang telah direncanakan Tuhan untukmu. Dia akan selalu bersamamu termasuk melalui lukamu. Tuhan terluka saat kamu terluka, tapi melalui luka tersebut setiap kali kamu percaya pada-Nya, kamu akan dikuatkan. Bless u and your soul!"

Balasan Ailee dengan penuh kata motivasi./Copyright instagram.com/aileeonline

Lalu, @yang.mi.park meresponnya dengan betapa ia sangat mengidolakan Ailee. Setiap kali ia mendengarkan lagu Ailee, ia merasa jauh lebih baik. Di tengah kondisi saat ia tak punya teman, tak tahu harus percaya pada siapa, dan saat merasa lemah, sosok Ailee menjadi sumber kekuatannya.

Ailee menjadi sumber inspirasi dan kekuatan @yang.mi.park./Copyright instagram.com/aileeonline

Setelah itu, postingan Instagram Ailee dibanjiri banyak komentar yang turut memberi semangat dan dukungan pada @yang.mi.park. Pesan yang disampaikan Ailee sungguh sangat menyentuh hati banyak orang.

Banyak yang memberi semangat baru kepada @yang.mi.park./Copyright instagram.com/aileeonline

Dari curhatan @yang.mi.park kita jadi kembali disadarkan bahwa menghadapi kondisi berat dan depresi sendirian itu tak pernah mudah. Di saat seperti ini, dukungan dan kata-kata motivasi dari orang yang paling kita idolakan bisa jadi suntikan semangat untuk melanjutkan hidup.

Dan buat kamu yang saat ini berada dalam masa sulit atau sedang merasa berada di titik terendah dalam hidup, jangan menyerah, ya ladies. Meski berat, hidup tetap harus kita jalani sebaik-baiknya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading