Sukses

Lifestyle

Nenek 98 Tahun Pindah ke Panti Jompo demi Pria 80 Tahun yang Ternyata...

Bagi seorang ibu, anak adalah segalanya. Sekalipun seorang anak sudah tumbuh dewasa, kasih sayang yang diberikannya tak akan pernah putus. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Ada yang kini berusia 98 tahun.

Ada memutuskan untuk pindah ke panti jompo demi putranya, Tom Keating yang kini berusia 80 tahun. Dilansir dari liverpoolecho.co.uk, Tom telah menjadi penghuni panti jompo Moss View pada tahun 2016 karena membutuhkan lebih banyak perawatan dan bantuan. Lalu setahun kemudian, sang ibu tercinta Ada memutuskan untuk tinggal di panti jompo yang sama agar bisa merawat putra sulungnya tersebut.

Ada memutuskan untuk tinggal bersama di panti jompo yang sama dengan Tom./Copyright liverpoolecho.co.uk

Ada dan Tom benar-benar tak terpisahkan satu sama lain. Ikatan ibu dan anak di antara keduanya sangat erat. Terlebih karena Tom sendiri belum pernah menikah dan selalu tinggal dengan ibunda tercintanya tersebut.

"Aku mengucapkan selamat tidur pada Tom di kamarnya setiap malam dan aku akan mengunjungi dan mengucapkan selamat pagi padanya," ujar Ada. Setiap kali Ada pergi ke salon, Tom selalu menunggunya. Ketika Ada pulang, Tom akan langsung menyambutnya dengan pelukan hangat.

Kasih ibu sepanjang masa./Copyright liverpoolecho.co.uk

"Mereka orangnya sangat baik di sini dan aku senang bisa melihat ibuku lebih sering karena sekarang dia tinggal di sini. Dia sangat cekatan merawatku. Terkadang dia juga bilang, 'Jaga sikapmu!'," papar Tom.

Ada dan mendiang suaminya Harry memiliki empat orang anak. Tom memiliki dua adik, Barbara dan Margi. Sementara anak satunya lagi, Janet sudah meninggal dunia di usia 13 tahun.

Bersama selamanya./Copyright liverpoolecho.co.uk

Sebelum pensiun, Tom adalah seorang pelukis dan dekorator di HE Simm. Salah satu cucu Ada, Debi Higham dan anggota keluarga lain yang sering datang menjenguk merasa sangat bahagia Ada dan Tom bisa terus bersama kembali.

Keluarga pun mendukung./Copyright liverpoolecho.co.uk

Sementara itu, manajer panti jompo Philip Daniels mengatakan sangat tersentuh dengan kedekatan Ada dan Tom sebagai ibu dan anak. Pihaknya pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan keduanya. "Sangat jarang melihat ibu dan anak bersama di panti jompo yang sama dan kami sungguh-sungguh ingin membuat kebersamaan mereka jadi seistimewa mungkin. Mereka memang tak terpisahkan," ujarnya.

Kita doakan semoga Ada dan putra tercintanya Tom selalu diberi kesehatan, ya ladies. Benar adanya kalau kasih ibu itu sepanjang masa dan tak akan pernah bisa tergantikan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading