Sukses

Lifestyle

Tumpahkan Susu, Kisah Cowok Korea Selamatkan Cewek Haid di Bus Ini Viral

Ladies, pernah nggak kamu merasa panik ketika siklus haidmu tiba-tiba berubah? Di saat seharusnya belum haid, mendadak kamu haid di hari yang tak pernah disangka sebelumnya. Apalagi bila di hari tersebut, kamu sedang bepergian, duh pasti bingung banget ya menutupi "si merah". Hal ini juga yang dialami oleh seorang cewek Korea.

Dilansir dari koreaboo.com, seorang cewek Korea menceritakan kisahnya di Facebook mengenai siklus haidnya yang nggak teratur. Suatu hari, ia harus pergi untuk pemotretan dengan menaiki bus umum. Untuk pemotretan tersebut, dia harus mengenakan rok pendek. Tak disangka, saat berada di bus, dia menyadari ada sesuatu yang tak beres. Ternyata tamu bulanannya datang dan menyadari kalau dia bakal malu saat beranjak dari kursi penumpang, sebab darah haid tembus dan bisa merembes ke pahanya.

Di tengah kepanikan cewek tersebut, seorang cowok yang duduk tak jauh darinya menyadari kondisinya. Cowok itu pun lalu melakukan sesuatu yang benar-benar tak terduga.

Susu stroberi sengaja ditumpahkan./COpyright koreaboo.com

Cowok itu berdiri dan sengaja menumpahkan susu stroberi. "Maaf, aku menumpahkannya. Bawa saja bajuku dan lilitkan di pinggangmu sebelum berdiri," katanya. Cowok tersebut memberikan jaketnya dan tisu pada cewek itu.

Karuan saja cewek tersebut kaget. Namun, sayang belum sempat dia mengucapkan terima kasih, cowok itu sudah turun dari bus. Cewek itu pun membagikan cerita dan pengalamannya tersebut di Facebook. Ia juga penasaran siapa cowok tersebut sebenarnya. Beruntung tak lama kemudian, identitas si cowok terkuak.

Kang Sung Hyun./Copyright instagram.com/seong_hyun96/

Namanya Kang Sung Hyun, berusia 21 tahun asal Suwon, Korea Selatan. Tindakan manisnya di bus tersebut pun langsung viral. Banyak yang memuji inisiatifnya menyelamatkan cewek yang tengah haid dengan sengaja menumpahkan susu stroberi. Dia pun mendapat julukan "Strawberry Milk Oppa". So sweet banget nggak sih.

Dia pun mendapat julukan Strawberry Milk Oppa./Copyright instagram.com/seong_hyun96/

Cewek yang ditolong Sung Hyun itu pun sempat menawarkan diri untuk membelikan jaket baru dan menraktirnya makan sebagai bentuk balas budi. Namun, Sung Hyun menolaknya. "Nggak perlu memikirkan harga bajuku. Kalau kita ketemu lagi nanti, cukup belikan susu stroberi saja untukku, ya," begitu responnya. Wah, kalau dipikir-pikir, kisah mereka seperti cerita romantis drama Korea saja, ya ladies.

Apa yang dilakukan Sung Hyun ini tampaknya bisa jadi inspirasi bagi para pria lain di luar sana bila menemukan kejadian yang serupa. Seorang perempuan biasanya akan langsung panik dan bingung bila datang bulan saat tidak memiliki persiapan pembalut. Apa yang dilakukan Sung Hyun sangatlah membantu tanpa membuat si perempuan merasa malu.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading