Sukses

Lifestyle

Tidak Hanya Cantik, 5 Hal Ini Akan Membuat Kamu Menarik

Jatuh cinta datangnya dari mata turun ke hati, tapi bukan berarti penampilan adalah satu-satunya alasan seseorang untuk memutuskan jatuh cinta. Ada banyak hal lain yang menjadi alasan seseorang untuk jatuh cinta. Penampilan fisik memang penting, tapi bukan segalanya. Ada hal lain yang membuat kamu menarik.

Ladies, berikut ini adalah 5 hal yang akan membuat kamu menarik. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Percaya Diri akan Membuatmu Menghargai Diri

Setiap wanita terlahir cantik, rasa minder biasanya tumbuh karena rasa percaya diri yang kurang. Hal ini akan membuat kamu menjadi kurang menarik. Cobalah tampil lebih percaya diri, tegas dan mampu membuat keputusan. Well, pria sangat menyukai wanita yang sedikit menggunakan kata 'terserah' karena hal itu membantu kaum pria untuk menerka kemampuan seorang wanita.

Tapi hati-hati, terlalu percaya diri juga akan membuat kamu menjadi sombong. Tetap seimbangkan ego kamu ya, ladies.

Menjadi wanita yang menarik dan menyenangkan / copyright brainyquote.com

Memiliki Wawasan yang Luas

Wanita yang pintar itu seksi. Kamu tentu pernah membaca beberapa pendapat pria yang mengatakan bahwa wanita yang 'terlalu pintar' itu merepotkan. Tapi tahukah kamu, pria yang berkualitas tentu memilih wanita yang berkualitas juga. So, selain menarik secara penampilan memiliki pengetahuan yang luas juga akan membuat kamu semakin memesona.

Memiliki Passion

Seorang wanita akan menjadi semakin menarik ketika ia memiliki sesuatu yang ia sukai. Entah hobi atau hal yang berhubungan dengan karir. Passion akan membuat kamu penuh pesona. So, jangan takut untuk melakukan passion yang kamu miliki.

Memiliki Selera Humor

Dikit-dikit ngambek. Hmm, sebaiknya jauhi sikap itu. Mengerti cara bercanda akan membuat kamu manarik. Tidak harus pandai melucu, setidaknya memahami lawan bicara sedang serius atau becanda akan membuatmu lebih menarik. Sst, tertawa juga akan membuat kamu lebih menarik loh.

Ramah akan Membuatmu Lebih Diterima

Tidak ada yang lebih menyenangkan bersama orang yang ramah dan menyenangkan. Seseorang yang ramah kepada semua orang tanpa melihat profesinya akan semakin menarik. Setidaknya dengan sikap ramah, kamu akan terlihat lebih menyenangkan. Hal ini akan membantumu untuk lebih memancarkan inner beauty yang kamu miliki.

Ladies, demikian 5 hal yang membuat kamu tampil lebih menarik. Dan yang terpenting, tetaplah menjadi diri kamu sendiri. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading