KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LENTERA

Anak Ini Menangis Haru di Acara Pernikahan Ayahnya, Kisahnya Menyentuh

Jum'at, 28 Juli 2017 19:00 Penulis: Rohmitriasih
Copyright today.com

Vemale.com - Selain menjadi moment yang sangat penting dan penuh rasa bahagia, hari pernikahan tidak jarang juga menjadi moment yang begitu mengharukan serta menyentuh hati. Seperti hari pernikahan sepasang pengantin asal Amerika Serikat berikut ini.

Dikutip dari laman today.com, pasangan pengantin ini adalah Sersan Angkatan Laut bernama Joshua Newvile dan seorang Pilot Senior bernama Emily Leehan. Keduanya baru saja menggelar pernikahan yang penuh kebahagiaan sekaligus bikin terenyuh di New York, AS. Meski pernikahan tersebut bisa dibilang sederhana, pernikahan itu menjadi hari yang sangat bermakna bagi Emily juga semua tamu undangan yang ada.

Pernikahan Emily dan Joshua ayah Gage/copyright today.com

Apa yang membuat pernikahan tersebut bermakna? Apakah karena Joshua dan Emily telah resmi menikah dan menjadi suami istri? Bukan, ada hal lain yang membuat hari pernikahan tersebut menjadi hari yang sangat bermakna sekaligus viral di dunia maya.

Gage, seorang anak berusia 4 tahun yang tak lain adalah putra Joshua lah yang membuat pernikahan ini menjadi jauh lebih bermakna dan menyentuh hati. Gage yang berada di antara Joshua serta Emily di altar pernikahan tiba-tiba menangis tersedu-sedu lantas memeluk Emily saat wanita cantik tersebut membaca sumpah pernikahan bersama ayahnya.

Gage menangis tersedu-sedu karena begitu bahagia saat mendengarkan ikrar Emily di hari pernikahannya/copyright today.com

Gage tak kuasa menangis tangis harunya saat calon ibu tirinya tersebut mengikrarkan janji sehidup sematinya bersama Joshua. Selain mengikrarkan janji sehidup sematinya, Emily rupanya juga memiliki pesan untuk Gage. Apa yang diungkapkan oleh Emily inilah yang selanjutnya membuat Gage merasa sangat terharu sekaligus bahagia. Ia begitu terharu karena calon ibu tirinya tersebut merupakan seorang yang benar-benar mencintai dirinya dan ayahnya dengan sangat tulus.

"Aku ingin kamu tetap aman, cobalah sekuat tenaga untuk terus menjadi pribadi yang baik sayang," ujar Emily pada Gage.
Mendengar kalimat ini, Gage pun tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun langsung memeluk Emily dengan penuh ketulusan.

Emily, Gage dan Joshua/copyright today.com

"Kamu telah membantuku menjadi seorang wanita seutuhnya seperti sekarang. Aku tidak dapat memberimu hadiah kehidupan, tapi kehidupan telah memberikanku kamu sebagai hadiah untukku. Aku begitu bahagia. Aku ingin menjadi yang terbaik untukmu dan Joshua," tutup Emily dalam ikrar pernikahannya.

Kisah yang begitu menyentuh hati. Apa yang dilakukan oleh Gage telah membuat semua orang merasa haru sekaligus bahagia. Bahagia selalu untuk keluarga ini.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA