Sukses

Lifestyle

Persahabatan Itu Unik, Berbeda Pun Bisa Menyatu

Memiliki sahabat memang menyenangkan. Siapa di antara kamu yang memiliki sahabat yang berbeda? Berbeda latar belakang namun tidak menjadi halangan untuk dekat. Seperti yang terlihat dari persahabatan Kinta, Anya dan Laura dalam Webseries Ruang Vemale. Kinta yang masih single ternyata dapat bersahabat dengan ibu muda, Laura dan Anya.

Well, berikut ini adalah fakta persahabatan unik antara Anya, Kinta dan Laura yang harus kamu ketahui. Here we go!

Laura yang Selalu Percaya Diri

Di antara sahabatnya, Laura memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Untuk itulah Laura selalu mampu menenangkan sahabatnya saat rasa percaya dirinya menurun. Hmm, tidak hanya itu Laura ini punya rasa kekeluargaan yang kuat pada sahabat dan juga ke anaknya sendiri. Sahabat dia anggap sebagai adik.

Anya yang Selalu Kalem

Anya memiliki sifat yang kalem dan memberikan ketenangan pada sahabatnya. Anya adalah ibu pekerja muda, kalem dan lembut. Saat kedua sahabatnya dilanda kepanikan, maka Anya akan bersikap tenang sehingga menjadi pengendali persahabatan mereka.

Kinta Si Bungsu yang Selalu Ceria

Tidak ada Kinta tak akan ramai. Saat berkumpul maka Kinta adalah sosok yang membuat suasana selalu ceria. Saat bersamanya suasana akan berubah menjadi menyenangkan. Kinta paling kecil di antara sahabatnya untuk itulah ia selalu menjadi sosok yang selalu mendapat perhatian lebih dari Anya dan Laura.

Meskipun memiliki perbedaan usia dan karakter ternyata Anya, Kinta dan Laura dapat berteman dekat. Well, ternyata bersahabat tidak perlu memandang siapa kamu ya? Jadi kalau kamu memiliki berapa sahabat? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading