Sukses

Lifestyle

Reuni Saat Lebaran Bukan Ajang Pamer Tapi Menyambung Persaudaraan

Saat lebaran tiba, biasanya akan ada banyak acara reuni yang digelar. Seperti reuni dengan teman-teman semasa sekolah dulu. Ajang reuni memang selalu menghadirkan pengalaman menarik. Tapi jangan sampai reuni saat lebaran digunakan sebagai ajang pamer, ya.

Memang akan ada banyak perubahan yang terjadi. Teman-teman kita berubah. Tingkat kesuksesan dalam karier dan hidup mereka pun berbeda-beda. Bahkan ada yang membawa banyak kejutannya sendiri. Di momen perjumpaan kembali dengan orang-orang yang dulu pernah dekat atau kita kenal ini, niatkan diri untuk menyambung tali persaudaraan. Agar acaranya juga bisa memberi banyak berkah dan kebaikan di hidup kita.

Manfaatkan Waktu untuk Saling Berbagi Kebaikan
Yups, salah satu hal seru yang bisa dilakukan saat reuni adalah kita bisa mengetahui cerita atau perkembangan hidup teman-teman kita. Biasanya dari cerita itu, ada banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa kita ambil maknanya. Di sini kita bisa saling berbagi den menerima kebaikan. Nggak perlu merasa rendah diri kalau kisah temanmu terlihat lebih istimewa. Dan juga nggak perlu meremehkan orang lain hanya karena kamu merasa hidupmu lebih baik darinya. Setiap orang punya perjuangannya masing-masing.

Copyright freshmorningquotes.com

Sambung Tali Persaudaraan, Bukan Malah Pamer Kekayaan
Nggak bisa dipungkiri memang kalau tolak ukur yang kita gunakan untuk melihat kesuksesan seseorang adalah kekayaan atau harta benda yang dimilikinya. Tapi jangan sampai malah fokus kita hanya pada hal itu saja. Yang penting hubungan baik tetap dijaga. Ikatan pertemanan tetap dirawat sebaik mungkin. Saling mendoakan untuk kesuksesan dan keberhasilan satu sama lain justru jauh lebih baik.

Setiap Orang Membawa Kebaikannya Masing-Masing
Kesempurnaan pada setiap orang itu bersifat relatif. Setiap orang pun bisa berubah dengan cara yang tak pernah kita duga sebelumnya. Saat berjumpa di acara reuni, kita akan melihat bahwa teman-teman kita punya caranya tersendiri untuk memaknai kebahagiaan serta memperjuangkan impian masing-masing. Tak bisa kita menghakimi kehidupan orang lain begitu saja. Masing-masing orang membawa kebaikannya sendiri.

Copyright trendycovers.com

Berbagi cerita dan pengalaman saat reuni memang tak ada yang melarang. Sah-sah saja kok, tapiĀ  jangan sampai membuat kita merasa yang paling sempurna di antara semuanya.

Karena jarang bertemu, reuni adalah momen yang sangat istimewa. Semoga dari setiap reuni yang kamu hadiri, ada lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan yang bisa diperoleh.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading