Sukses

Lifestyle

Menuntun Tuna Netra Dapatkan Taksi, Gadis Cantik Banjir Pujian

Saat semua orang serasa tak ada yang peduli, masih adakah seseorang yang berhati mulia dan tanpa pamrih memberikan bantuan? Jawabannya adalah ada.

Walau terkadang kita menemukan banyak orang yang seolah tak peduli dengan orang-orang di sekitarnya, pasti ada seseorang atau beberapa yang berbaik hati mempedulikan sekitarnya dengan baik dan tanpa pamrih. Seperti yang dilakukan gadis cantik berikut ini.

Dikutip dari laman viral4real.com, pertandingan bisbol di Wrigeley Field, Chicago baru saja selesai digelar. Tampak seorang pria penggemar Chicago Cubs keluar dari gedung pertandingan.

Seorang gadis bantu pria buta mendapatkan taksi | Copyright by viral4real.com

Pria ini diketahui bernama Yusef Dale. Ia merupakan asisten pengacara A.S. di Chicago. Tak seperti orang lain, Yusef adalah pria dengan kebutuhan khusus. Ia menderita tuna netra. Saat itulah, ia sedang menunggu taksi dan berdiri mematung di tepi jalan.

Selama beberapa waktu, Casey Spelman, seorang gadis cantik memperhatikan Yusef. Menyadari bahwa Yusef adalah seorang tuna netra, Casey pun memberikan bantuan dan menuntun Yusef menemukan taksi. Gadis ini bahkan dengan sangat ramah dan hati-hati membantu Yusef masuk ke dalam taksi. Di saat semua orang tak peduli dengan Yusef, tanpa pamrih Casey berbaik hati memberikan bantuan bahkan ketika Yusef tak meminta bantuannya.

Di saat moment yang begitu manis ini terjadi, seorang bernama Ryan Hamilton sedang ada di atap Old Crow Smokehouse menyaksikan Yusef serta Casey. Tyan yang merasa kagum dan tersentuh akan kebaikan Casey kemudian memotret keduanya dan memposting foto mereka di sosial media.

Gadis bernama Casey ini memeberi bantuan tanpa pamrih | Copyright by Viral4Real.com

Di akun facebooknya, Ryan mengatakan, "Ada penggemar Cubs yang buta dan mencoba memanggil taksi selama beberapa menit sampai seorang wanita datang dan bertanya apakah ia memerlukan bantuan? Wanita ini berdiri di sana hingga taksi berhenti. Dia juga membantu pria masuk ke dalam taksi dengan sangat ramah. Mengagumkan melihat kebaikan seperti itu. Semoga kebaikan bisa menyebar."

Postingan Ryan ini menjadi viral di sosmed dan Casey pun banjir pujian dari netizen atas kebaikan yang ia lakukan. Meski begitu, Casey tak pernah mengharap apa yang dilakukannya dipuji banyak orang. Gadis itu mengatakan bahwa ia membantu dengan hati ikhlas dan tanpa pamrih.

Menurutnya, melakukan kebaikan terhadap sesama adalah kewajiban dari setiap orang. Tak peduli kebaikan itu besar atau ringan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading