Sukses

Lifestyle

Di Kaki Ibu Kutemukan Surga, di Sosok Ayah Kudapat Kekuatan

Sampai kapanpun rasanya kita tak pernah sanggup membalas cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh kedua orang tua kita. Bahkan sampai sekarang kita sudah dewasa pun, rasanya belum pernah sedikit pun kita membuat mereka bangga. Kita masih sering egois terlalu memikirkan sendiri.

Padahal di telapak kaki ibu, kita bisa menemukan surga. Dan di sosok ayah kita bisa mendapat banyak kekuatan dan pelajaran berharga. Ayah dan ibu, terlepas dari semua ketidaksempurnaan mereka, adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita.

Hanya Cinta Orang Tua yang Tak Pernah Bersyarat

Ayah dan ibu selalu mencintai kita dengan ketulusan hati yang sebenar-benarnya. Mereka tak pernah menuntut apapun selain semua yang terbaik untuk kita. Ibu selalu memastikan kita mendapat kenyamanan setiap harinya. Dan ayah selalu berusaha untuk memberikan kekuatan setiap kali kita terjatuh. Ayah dan ibu seperti sepasang sayap yang akan melindungi kita di berbagai situasi.

Copyright: naturalparentsnetwork.com

Sayangnya Kita Sering Tak Mendoakan Keduanya

Karena berbagai alasan, kita justru sering mengabaikan ayah dan ibu kita. Sering kita tidak mendoakannya dalam setiap sujud dan salat kita. Begitu angkuh kita, hanya memikirkan diri sendiri. Lebih sibuk dengan berbagai urusan pribadi sampai tak memikirkan soal bakti kita pada keduanya. Padahal dari ayah dan ibu lah kita mendapat banyak kebaikan dan keberkahan di hidup ini.

Copyright: huffingtonpost.com

Ayah dan Ibu Merupakan Sosok yang Sama-Sama Pentingnya dalam Hidup Kita

Di kaki ibu, kita bisa temukan surga. Saat kita bisa berbakti dan tak pernah melukai hatinya, serta menghadirkan rasa bahagia untuknya, kemuliaan surga bisa kita kejar. Semoga kita masih diberi banyak waktu dan kesempatan untuk membahagiakan ibu kita tercinta, ya.

Copyright: thedailyquotes.com

Dari ayah, kita bisa mendapat banyak kekuatan dan pelajaran hidup yang begitu berharga. Dari sosoknya yang begitu tangguh dan rela berkorban apa saja untuk keluarga, kita belajar arti untuk jadi pribadi yang kuat dan juga mandiri. Banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan dari figur seorang ayah.

Jangan lupa untuk selalu mendoakan ayah dan ibu kita. Selagi masih ada waktu dan kesempatan, kita lakukan yang terbaik untuk memuliakannya. Jangan sampai kita menyesal kemudian karena semua sudah terlambat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading