Sukses

Lifestyle

Foto Ayah Antar Putrinya ke Sekolah Ini Menyimpan Sebuah Pesan

Bagi seorang anak perempuan, sosok ayah tak akan pernah tergantikan. Hari-hari dan waktu yang kita habiskan bersamanya akan selalu berkesan. Dan terkadang kita sampai tidak menyadari betapa cepat waktu berlalu. Hal ini pula lah yang dirasakan oleh Brittany Gayler.

Ayah Brittany, Jason Gayler mengantar putrinya di hari pertama dan terakhir sekolah. Melalui akun Twitternya, Brittany mengunggah dua foto bersisian. Satu foto ketika dirinya masih TK, satunya lagi foto di hari terakhirnya di bangku SMA. Dalam waktu singkat, foto tersebut mendapat banyak like. Bahkan sudah mencapai angka lebih dari 60 ribu likes dan 14 ribu retweet. Apa yang membuat foto tersebut begitu istimewa?

Copyright twitter.com/brittanygayler

Dikutip dari huffingtonpost.com, Brittany yang tinggal di Alvord, Texas ini mengatakan kalau ide agar ayahnya mengantarnya di hari pertama dan terakhir sekolah itu sudah dibuat beberapa tahun sebelumnya. Ketika sang ayah menemukan foto ketika dirinya mengantar Brittany ke sekolah untuk pertama kalinya, dia bilang ingin mengantarnya juga di hari terakhirnya sekolah.

Di hari terakhir ayahnya mengantarnya ke sekolah, Brittany membicarakan banyak hal dengan ayahnya dan merasa waktu begitu cepat berlalu. Dia pun ingat dulu waktu masih TK, di hari pertamanya masuk sekolah ia begitu takut. Bersyukur ia memiliki orang tua yang sangat positif memberinya dukungan dan semangat.

Brittany juga selalu mengenang saat-saat ayahnya mengantarnya ke sekolah dengan naik mobil. "Semua waktu yang dihabiskan bersama ayah digunakan sebagai waktu untuk mengakrabkan diri," papar Brittany. Dia merasa beruntung memiliki ayah seperti Jason. "Aku sangat bersyukur sampai tak bisa dijelaskan dengan kata-kata bisa memiliki ayah yang selalu menjadi sahabat baikku," katanya lagi.

Ada pesan menarik dari foto Brittany dengan ayahnya, bahwa waktu bisa berlalu begitu cepat tanpa pernah benar-benar kita sadari. Setiap momen yang kita habiskan bersama ayah tercinta pun akan selalu jadi kenangan indah. Semoga ayah kita semua selalu diberi kesehatan agar bisa terus bersama-sama kita, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading