Sukses

Lifestyle

Kenapa Nyinyir Soal Demian di America's Got Talent 2017?

Sekali lagi ada nama Indonesia di pentas interasional. Kali ini diwakili oleh ilusionis Demian Aditya yang berani tampil di ajang sekelas America's Got Talent (AGT) 2017. Demian membawakan aksi menyelamatkan diri secara dramatis yang membuat seisi ruangan terenyak.

Bagaimana tidak? Saat itu Demian, yang tangan, kaki, dan lehernya diikat, harus menyelamatkan diri dari dasar kaca yang bagian atasnya merontokkan pasir sedikit demi sedikit. Jika Demian gagal melepaskan diri maka pasie seberat 400 kilogram lebih akan menimbunnya.

Baca: Gelisah Istri Lihat Demian Nyaris Mati di America's Got Talent 2017

Demian Aditya/Instagram

Dengan sedikit tipu daya ala ilusionis, Demian meloloskan diri dan berakhir tampil di atas panggung dengan menggemparkan. Keempat juri yang terdiri dari produser musik Simon Cowell; super model Heidi Klum; mantan anggota Spice Girls Mel B; dan komedian Howie Mandel, sampai terpana melihatnya. Cadas! Orang Indonesia pertama yang tampil di ajang sebesar AGT 2017, mampu memukau semua orang.

Tapi kenapa sebagian besar dari orang Indonesia malah nyinyir melihatnya?

Ini nyata terjadi saat kamu melihat kolom komentar video YouTube Demian yang sedang beraksi. Masih adaaaa saja komentar yang bunyinya seperti ini,"Disgusting. Istrinya lebay banget ya actingnya."

Why on earth kamu lebih suka membenci daripada memuji? Kenapa sulit rasanya menerima kesuksesan orang lain dan lebih mudah merendahkannya?

Tahukah kamu bahwa saat kamu melakukan itu, keburukan tidak akan menyasar pada dia yang kamu jelekan. Melainkan langsung padamu. Seperti kata penulis asal AS, Earl Nightingale, "When you judge others, you do not define them, you define yourself."

Dan, tahukah kamu, bahwa semua perkataan nyinyir yang terlontar menandakan kamu merasa lemah ketika berhadapan dengannya. Singkat kata jika dihubungkan dengan penampilan Demian, maka mereka yang nyinyir adalah dia yang tidak berani, belum pernah, dan tidak bisa melakukan skill yang dilakukan oleh Demian.

Buat apa nyinyir jika pada akhirnya kamu sendirilah yang hancur? Lagipula bukankah yang dia lakukan juga artinya mengenalkan ke dunia luar bahwa pesulap Indonesia juga bisa tampil luar biasa? 

And for rest of you yang meninggikan jempol dan menepuk tangan atas penampilan Demian, we salute you! Siapa pun orang di luar sana yang bisa menunjukkan prestasi membanggakan, wajib kita apresiasi.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading