Sukses

Lifestyle

Ada Pesan Untukmu yang Ramadan Ini Masih Sendiri

Hai, kamu yang masih sendiri, masih kuat bersabar menanti? Tak perlu merasa terpuruk atau tertinggal bila bulan Ramadan ini kamu masih sendiri. Ketika sosok pendamping hidup itu belum juga kamu temui, tetaplah percaya bahwa yang terbaik akan datang pada saat yang terindah.

Ada pesan untukmu yang Ramadan ini masih sendiri. Pesannya, tetaplah bersabar. Iya sesingkat dan sesederhana itu. Namun, pada kenyataannya memang bukan hal yang mudah untuk bisa terus bersabar dan bertahan lebih lama dalam penantian. Bahkan mungkin rasanya kamu sudah ingin menyerah dan putus asa saja.

Kamu Disuruh Bersabar karena Ada Kebaikannya Untukmu

Kita diuji karena ada kebaikan bisa kita peroleh saat berhasil melewati ujian itu. Saat ini kamu pun masih harus bersabar dengan Ramadan yang masih dilewati sendiri. Belum ada pendamping hidup atau pasangan yang bisa kamu ajak mendapatkan berkah bulan suci bersama. Tapi jangan jadikan alasan untuk berhenti berdoa dan berharap. Mungkin saat ini kamu diminta untuk lebih banyak berdoa agar bisa lebih dekat lagi dengan-Nya.

Foto: copyright abeautifulpatience.tumblr.com

Sebenarnya Kamu Tak Pernah Sendiri

Masih ada keluarga, teman-teman, sahabat, dan orang-orang yang menghabiskan bulan Ramadan ini bersamamu. Masih ada banyak cinta yang bisa kamu bagi dan rasa bersama mereka semua. Jadi sebenarnya kamu tak pernah sendiri. Iya kamu mungkin sendiri karena belum menemukan pasangan, tapi saat kamu bisa lebih peka kamu akan menyadari bahwa masih banyak orang yang peduli denganmu.

Foto: copyright imgrum.org/user/meutia_larasati

Rencana-Nya Memang Tak Pernah Bisa Kamu Tebak

Kita tak bisa menebak dengan pasti setiap kejutan dan rencana dari-Nya. Kamu pun pastinya sering merasa tak berdaya dengan setiap takdir dan ketetapan yang ternyata berbeda dari rencanamu. Ada doa-doa yang rasanya belum sampai dan dikabulkan. Namun, kita tak pernah tahu kapan hal-hal yang luar biasa dan lebih istimewa akan terjadi kemudian.

Foto: copyright id.pinterest.com/explore/islamic-love-quotes/

Pesan untukmu yang Ramadan ini masih sendiri, habiskan setiap detik waktumu yang berharga untuk hal-hal yang bermanfaat. Masih ada banyak kebaikan yang bisa kita peroleh di bulan penuh rahmat ini. Dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian. Hanya tugas kita lah untuk membuat setiap waktu yang berlalu bernilai ibadah.

Foto: copyright Mini Dawah Post via Instagram

Untukmu yang Ramadan ini masih sendiri, semoga dalam waktu dekat kamu sudah bisa menemukan seseorang yang bisa menggenapkan hatimu. Akhir yang indah akan diberikan pada mereka yang tak pernah putus asa dan selalu bertahan dalam kebaikan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading