Sukses

Lifestyle

Meski Bertubuh Gemuk, Remaja Ini Buktikan Bisa Jadi Balerina

Ketika mendengar sosok penari balerina/balet, apa yang ada di pikiran kamu? Sosok yang langsing, cantik, bertubuh ideal atau punya kaki jenjang yang kurus serta cantik?

Jika mendengar kata balerina, hampir semua orang akan berpikir bahwa pemain balerina bertubuh langsing dan memiliki berat badan ideal. Tapi jangan salah Ladies, seorang remaja cantik bernama Lizzy Howell yang memiliki tubuh gemuk juga bisa menjadi seorang balerina.

Lizzy adalah pemain balerina dengan tubuh gemuk | Photo: Copyright instagram.com/lizzy.dances

Dikutip dari laman metro.co.uk, gadis remaja berusia 15 tahun asal Delaware tubuh gemuknya tak menghalanginya untuk menjadi seorang balerina mengesankan. Tubuhnya begitu lentur, lincah dan mengagumkan. Ia bahkan bisa menari lebih bagus dan cantik dari pada teman-temannya yang bertubuh kurus serta langsing.

Lizzy telah menekuni hobinya untuk menari balerina sejak usia 5 tahun. Dan selama 10 tahun terakhir, ia telah membuktikan bahwa tubuh gemuk bukan halangan baginya untuk meraih prestasi yang mengesankan dan mendalami apa yang ia sukai.

Baru-baru ini, ia bahkan didaulat sebagai duta untuk organisasi bernama Dancing For You. Sebuah organisasi yang dibuat khusus untuk mendorong orang-orang menari apapun dan bagaimana pun kondisi mereka.

Lizzy selalu mampu memukau para penonton | Photo: Copyright instagram.com/lizzy.dances

Agar kemampuannya dalam menari balet terus meningkat, dalam seminggu ia akan belajar menari selama 4 hari. Apapun cibiran orang terhadap dirinya, ia tak pernah sakit hati dengan cibiran tersebut. Cibiran itu justru menjadi semangat untuknya agar melakukan yang terbaik dan maksimal. "Jika orang lain ingin menjatuhkan, biarkan saja. Tunjukkan saja bahwa kamu kuat, kamu bisa melakukannya dan kamu tak menjadi lemah karena mereka."

Saat ini, Lizzy sendiri terus mengasah kemampuannya untuk menari balet. Ia juga sering diundang tampil di berbagai acara. Akun sosmednya pun kini memiliki penggemar ratusan ribu dan banyak orang yang mengaku kagum pada semangat serta kemampuannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading