Sukses

Lifestyle

So Sweet, Pasangan Ini Kuliah dan Wisuda Bareng di Usia 60

Apa pencapaian terbesar dan membanggakan yang telah kamu lakukan bersama pasangan? Setiap pasangan tentunya punya cara tersendiri untuk mencapai prestasi terbaik mereka. Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri asal negeri jiran Malaysia berikut ini.

Dikutip dari laman KapanLagi.com, pasangan bernama Razali Moh Noor dan Ramlah Daud ini berhasil mencapai prestasi yang sangat mengagumkan di usia mereka yang sudah tak muda lagi yakni 60 tahun. Pasangan ini baru saja menyelesaikan kuliah mereka bersama-sama dan diwisuda di hari yang sama pula. Manis banget kan?

Semangat keduanya untuk menempuh pendidikan tinggi sangatlah kuat. Untuk itulah, pasangan suami istri ini bertekad kuliah setelah sama-sama pensiun dari Departemen Gigi Kementerian Kesehatan. Baik Razali dan Ramlah sama-sama mengambil kuliah jurusan agama Islam.

Pasangan suami istri yang kuliah dan lulus bareng meski usia mereka telah senja | Photo: Copyright KapanLagi.com

Razali mengatakan, "Kami berdua tertarik pada jurusan agama Islam. Jadi kami memutuskan mengambil program studi ini di Open University of Malaysia. Tawaran yang diberikan kampus kepada orang-orang lanjut usia seperti kami cukup memotivasi dan menguatkan niat kami."

Pihak keluarga dan anak-anak pasangan ini sangat mendukung keputusan mereka untuk kuliah lagi. Dukungan dari keluarga dan semangatnya yang tinggi buat kuliah diakui pasangan, hal itu membuat keduanya tak mengalami kesulitan selama kuliah. Keduanya lulus tepat waktu dan diwisuda bersama-sama.

Kisah yang begitu inspiratif dan keren banget ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading