Sukses

Lifestyle

Setiap Orang Memiliki Rasa Khawatir, Termasuk Kamu yang Paling PD

Setiap orang tentu pernah merasa khawatir. Kekhawatiran ini bisa masalah cinta, keluarga hingga karier. Well, hal ini wajar terjadi karena setiap orang memiliki batas kemampuan. Tidak semua orang dapat mewujudkan harapannya dalam sekali waktu. Semua butuh waktu dan proses.

Namun sebenarnya wajar enggak sih khawatir itu? Well, rasa khawatir sebenarnya adalah sinyal dan proses untuk mengendalikan diri. Dengan rasa khawatir kamu akan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Lebih berhati-hati dalam menghadapi satu masalah. Jadi khawatir bukanlah selalu tentang hal negatif.

Yang perlu kamu ingat, hal ini bukanlah pembenaran sikap khawatir berlebihan yang kamu miliki. Mencoba untuk mendengar saran dari orang lain terutama orang terdekat, akan membuat kamu menjalaninya lebih mudah. Kamu hanya perlu mencoba untuk lebih tenang dan mencoba untuk lebih banyak mendengar.

Sosok yang paling ceria dan selalu dapat menyelesaikan masalah dengan tepat waktu sekalipun pada akhirnya akan merasa khawatir juga. Sama halnya dengan yang dialami Laura dalam Webseries Ruang Vemale. Laura yang ceria, Laura yang selalu percaya diri pun dapat merasakan galau dan khawatir. Manusiawi bukan?

Baca: Ada Apa dengan Laura, Episode Terbaru Webseries Ruang Vemale

Mungkin beberapa orang akan menganggap sikap Laura berlebihan. Tapi tidak ada yang dapat mengatur rasa khawatir bukan? Nah, jika kamu ingin mengetahui bagaimana Laura dalam mengatasi rasa khawatirnya dan apa saja saran dari Kinta dan Anya.

Tunggu episode terbaru Ruang Vemale persembahan dari Vemale dan Absolute Hypoallergenic segera di bulan Mei ini. Tungguin ya!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading