Sukses

Lifestyle

Cara Asik Shareefa Danish Melawan Bullying

Siapa sangka artis sekelas Shareefa Danish yang telah berperan dalam sebuah film pernah merasakan bullying secara verbal. Bahkan, ia mengaku sempat minder karena memiliki wajah dengan bentuk yang aneh semasa kecil.

"Dari SD sampai SMP aku sering diejek. Bahkan, banyak yang bilang wajahku seperti tikus dan alien, memang pada saat itu aku minder banget," ungkap Shareefa saat temui dalam acara kampanye All Eyes On You dari Make Over, di Jakarta Pusat.

Namun, bertambahnya usia, membuat pemain Danur ini berfikir keunikan pada wajahnya tersebut justru menjadi sebuah kelebihan. Terbukti, kini ia sudah wara-wiri di berbagai cover majalah, dan tak jarang filmnya selalu laris di pasaran.

"Sampai akhinya aku memulai karir menjadi model, aku berpikir, dengan mereka bilang wajah aku aneh kok saya jadi muncul di televisi dan majalah. Padahal hal itu semua menjadi suatu kelebihan buat aku," tambahnya.

Penampilan Shareefa Danish kini | copyright: redaksi vemale/anisha

Shareefa pun bercerita, ia benar-benar menjadi dirinya sendiri dan menemukan jati dirinya ketika berusia 30 tahun. Menurutnya, musuh terbesar diri sendiri ialah ketidaknyamanan pada diri sendiri serta lingkungan sekitar.

"Tantangannya adalah ketidaknyamanan dengan diri sendiri. Karena kalau kita nyaman dengan segalanya kita pasti lebih percaya diri. Begitupun dengan lingkungan sekitar yang juga sangat mempengaruhi," tutur wanita 34 tahun ini.

Ladies, untuk lebih dapat memancarkan karakter diri sendiri, brand kecantikan Make Over pun melakukan kampanye All Eyes On You. Terdapat empat orang muse yang mewakili kepribadian para wanita Indonesia yang unik, diantaranya Shareefa Danish, Monita, aktris Asmara Abigail, dan model Natasha Wiggerman.

Kampanye ini pun bertujuan agar wanita dapat berani tampil beda dan mengekspresikan gaya makeup sesuai keinginan. Acara puncak akan diadakan pada 20 Juni 2017 mendatangkan yang menghadirkan keempat muse sebagai pembicara.

"Mereka merepresentasikan key message yang ingin kita sampaikan. Mereka cantik dan ketika diajak ngobrol menginspirasi. Mereka berani menunjukkan karakter," ujar Brand Manager Make Over Stephanie Lee.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading