Sukses

Lifestyle

Pria Ini Masak 1000 Telur, Tujuannya Bikin Hati Terenyuh

Ketika kita masak dalam jumlah yang sangat banyak, tidak jarang bahwa itu menandakan bahwa kita sedang mengadakan hajatan, memiliki usaha catering atau sejenisnya. Tapi Ladies, memasak dalam jumlah banyak tidak serta merta menandakan bahwa seseorang sedang ada hajatan atau sedang menjalankan usaha catering.

Sebuah keluarga memasak telur untuk tunawisma | Photo: Copyright Viral4real.com

Dikutip dari laman Viral4real.com, seorang pria di India telah memasak sedikitnya 1000 telur bersama keluarganya. Pria yang tidak disebutkan namanya ini memasak 1000 telur bersama beberapa mangkok besar cabai, bawang merah, bawang putih dan bumbu lainnya.

1000 telur yang ada dimasak orak-arik di atas wajan yang besar. Setelah telur matang, pria ini beserta keluarganya lalu membungkusnya dalam wadah bersih dan dikemas dengan sangat baik. Kira-kira, untuk apa telur yang telah dikemas tersebut? Apakah hendak dijual?

Telur yang sudah masak selanjutnya dibungkus di wadah bersih dan rapi | Photo: Copyright Viral4real.com

Tidak Ladies, pria ini memasak telur dan mengemasnya dalam wadah yang bersih untuk selanjutnya diberikan kepada tunawisma yang ada di sekitar mereka. Pria tersebut akan menelusuri jalanan di India dan memberikan sebungkus telur yang telah dimasaknya bersama keluarganya kepada tunawisma yang ditemukannya.

Yang bikin hati terharu dan terenyuh, pria ini bukanlah orang kaya dengan uang berlebih. Ia serta keluarganya adalah keluarga yang sangat sederhana bahkan bisa dibilang kekurangan. Namun, niat yang kuat untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan sangatlah besar. Walau hidup pas-pasan, pria ini tak pernah keberatan apalagi pelit berbagi.

Pria ini memberikan telur yang telah dimasaknya kepada tuniwisma | Photo: Copyright Viral4real.com

Atas apa yang dilakukan pria ini beserta keluarganya, banyak netizen merasa terharu dan tersentuh. Tidak sedikit netizen memuji aksi mulianya dan berharap bahwa semua orang bisa memiliki hati sebaik mereka. Mengenai kisah ini, apakah kamu masih ragu buat berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan di luar sana?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading